Foto dan Biodata Chef Juna Master Chef Indonesia

Foto dan Biodata Chef Juna Master Chef Indonesia dari CARAOO. Ajang pencarian bakat memasak di televisi yakni Master Chef Indonesia, selalu menarik perhatian pemirsa di rumah. Tidak hanya aneka hidangan yang dibuat begitu menarik, tetapi juga tingkah polah peserta kontes pencarian bakat ini. Bahkan, banyak pemirsa yang melirik para koki profesional yang menjadi juri di ajang Master Chef Indonesia. Salah satunya adalah Chef Juna. Chef Master yang terkenal gayanya yang cool dan mempunyai kritikan yang tajam. Mau tahu bagaimana keseharian dari Master Chef Juna?

Master Chef Juna mempunyai nama asli Junior Rorimpandey. Ia lahir di Manado pada tanggal 20 Juni 1975. Ia menjadi terkenal setelah kontribusinya menjadi juri master di acara televisi Master Chef Indonesia.

Selama duabelas tahun, Chef Juna menghabiskan studinya di luar negeri. Oleh sebab itulah dia sangat piawai dalam mengolah makanan Jepang dan Perancis. Dia mengaku ada unsur ketidaksengajaan dia melangkahkan kaki di dunia memasak. Sebab sebelumnya dia mengikuti studi di Amerika untuk menjadi seorang pilot.

Berikut ini beberapa foto Chef Juna, seorang juri Master Chef Indonesia :

foto-dan-biodata-chef-juna-pertama.jpg

foto-dan-biodata-chef-juna-kedua.jpg

foto-dan-biodata-chef-juna-ketiga.jpg

foto-dan-biodata-chef-juna-keempat.jpg

foto-dan-biodata-chef-juna-kelima.jpg

foto-dan-biodata-chef-juna-keenam.jpg

foto-dan-biodata-chef-juna-ketujuh.jpg

foto-dan-biodata-chef-juna-kedelapan.jpg

foto-dan-biodata-chef-juna-kesembilan.jpg

foto-dan-biodata-chef-juna-kesepuluh.jpg

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hiburan dan Musik dengan judul Foto dan Biodata Chef Juna Master Chef Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://zanabiku.blogspot.com/2012/08/foto-dan-biodata-chef-juna-master-chef.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaenal Abidin - Sabtu, 11 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Foto dan Biodata Chef Juna Master Chef Indonesia"

Posting Komentar