Cara Mengetahui Artikel Masuk Google Sandbox

cara-mengetahui-artikel-google-Sandbox.jpg

Cara Mengetahui Artikel Masuk Google Sandbox dari CARAOO. SEO Google memang tidak habisnya untuk dibahas. Dari teknik dasar seo on page seperti verifikasi Blog ke Google Webmaster sampai seo off page, sampai fenomena-fenomena aneh yang terjadi selamat melakukan optimasi seo pada suatu artikel. Salah satunya adalah Google Sandbox. Dari namanya saja sudah bisa kita bayangkan betapa ngerinya Sandbox dari Google ini. Lantas apa dan bagaimanakah Google Sandbox?

Google Sandbox adalah peristiwa hilangnya suatu artikel atau Blog (website) dari daftar Google Search menurut kata kunci tertentu. Fenomena ini biasanya terjadi karena admin Blogger tidak mengindahkan aturan seo Google dari Google Webmaster Central. Seperti misalnya penggunaan keyword yang berlebihan pada isi artikel, rentang waktu link-spaming yang terlalu cepat dilakukan, atau Blog yang dilaporkan oleh pihak-pihak tertentu lantaran sesuatu.

Ada beberapa tanda-tanda suatu artikel akan masuk Google Sandbox. Berikut ini adalah tanda-tanda artikel masuk Google Sandbox dari pengalaman CARAOO pribadi :

Biasanya, artikel yang akan masuk Sandbox akan menurun dalam posisinya. Seo OFF Page lah yang menyebabkan kondisi ini. Jadi penanganannya pun harus menggunakan teknik SEO Off Page untuk mengeluarkannya.

Ada beberapa cara untuk mengetahui artikel masuk Google Sandbox, yaitu :

Silahkan ketikkan salah satu keyword berikut di google :

  • site:"alamatblog.com" keyword
  • site:"alamatblog.com/alamatartikel.html"
  • alamatblog.com "keyword"

Ketikkan salah satu perintah di atas pada halaman pencarian Google Search. Jika dari hasil pencarian didapatkan hasil not found atau tampil hasil pencarian tetapi tidak ada Blog anda, maka bisa dipastikan artikel anda sudah masuk Google Sandbox.

Lantas bagaimanakah cara mengeluarkannya? Cukup mudah, meski hasilnya tidak selalu sukses. Demikian

Cara Mengetahui Artikel Masuk Google Sandbox dari CARAOO.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Komputer dan Internet dengan judul Cara Mengetahui Artikel Masuk Google Sandbox. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://zanabiku.blogspot.com/2012/08/cara-mengetahui-artikel-masuk-google.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaenal Abidin - Sabtu, 11 Agustus 2012

1 Komentar untuk "Cara Mengetahui Artikel Masuk Google Sandbox"