Tips Sukses Bagaimana Cara Memakan Gajah

Bagaimana Cara Memakan Gajah merupakan bagian ketiga dari Tips Menjadi Orang Sukses yang menjelaskan 7 langkah untuk membimbing perjalanan anda menuju orang sukses. Dengan bimbingan ayah kaya, saya mulai melatih, serta bertindak berdasarkan ketujuh langkah ini sejak berusia 9 tahun. Saya akan terus mengikutinya seumur hidup. Saya peringatkan anda sebelum membaca ketujuh langkah ini karena bagi beberapa orang, tugas ini mungkin terlihat sangat sulit dan memang itulah yang akan terasa kalau anda mencoba melakukan semuanya dalam satu minggu. Jadi, mulailah dengan langkah kecil.

Kita semua telah mendengar pepatah, Roma tidak dibangun dalam satu hari. Pepatah yang saya gunakan setiap kali merasa kesulitan menghadapi begitu banyaknya hal yang harus dipelajari adalah Bagaimana cara memakan gajah? Jawabannya adalah sedikit demi sedikit. Dan itulah yang saya sarankan anda lakukan saat mengalami kesulitan menghadapi begitu banyaknya hal yang mungkin harus anda pelajari. Bersikap baiklah pada diri anda sendiri dan sadarilah bahwa transisi ini tidak hanya melibatkan unsur mental, proses bekas ini juga melibatkan unsur emosi.

Setelah mengambil langkah kecil selama enam bulan sampai satu tahun, anda siap untuk pepatah berikutnya yaitu Kau harus berjalan sebelum bisa berlari. Dengan kata lain, anda mulai dengan langkah kecil, menuju berjalan, dan kemudian berlari. Itulah jalur yang saya sarankan. Kalau tidak menyukai jalur ini, maka anda bisa melakukan apa yang dilakukan jutaan orang yang ingin menjadi kaya dengan cepat dan mudah, yaitu membeli karcis lotere. Siapa takut! Hari ini anda mungkin beruntung.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis dan Keuangan dengan judul Tips Sukses Bagaimana Cara Memakan Gajah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://zanabiku.blogspot.com/2012/07/tips-sukses-bagaimana-cara-memakan-gajah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaenal Abidin - Minggu, 08 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Tips Sukses Bagaimana Cara Memakan Gajah"

Posting Komentar