Strategi Jitu dalam Negosiasi Gaji

Strategi Jitu dalam Negosiasi Gaji Berdasarkan prinsip-prinsip dasar yang telah kita bahas mengenai tips memenangkan negosiasi gaji beberapa strategi yang telah dicoba dan diuji yang dapat anda gunakan dalam negosiasi gaji anda sendiri. Berikut ini adalah strategi jitu dalam melakukan negosiasi gaji anda :

1. Menegosiasikan Pekerjaan

Bila anda menegosiasikan pekerjaan dengan posisi yang relatif rendah, cobalah untuk meningkatkan kandungan kerja ketika anda membahas tanggung jawab anda. Tunjukkan bahwa anda bisa memikul tanggung jawab yang lebih besar dan memberi kontribusi lebih besar bagi perusahaan berdasarkan keahlian dan kualifikasi anda sendiri. Pastikan pewawancara sependapat dengan hal-hal yang anda tunjukkan. Jangan menegosiasikan gaji pada tahap ini.

2. Menjadi yang Terdepan dan Terus Bertahan dalam Persaingan

Agar tetap menjadi calon yang terus bertahan melalui berbagai seleksi, anda harus mampu memenuhi setiap kebutuhan perusahaan. Biasanya, hal ini melibatkan beberapa tingkatan wawancara. Ketika anda bisa bertahan di gas tahap, akan lebih banyak pesaing yang gugur di tengah jalan dan kekuatan tawar-menawar anda akan meningkat. Karena itu, penting untuk menunda diskusi tentang gaji sampai persaingan semakin berkurang dan anda berada dalam posisi tawar-menawar yang lebih kuat.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis dan Keuangan dengan judul Strategi Jitu dalam Negosiasi Gaji. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://zanabiku.blogspot.com/2012/07/strategi-jitu-dalam-negosiasi-gaji.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaenal Abidin - Senin, 09 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Strategi Jitu dalam Negosiasi Gaji"

Posting Komentar