Cara Menghilangkan Bekas Kudis Secara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Kudis Secara Alami bisa anda lakukan setelah penyakit kudis anda sembuh. Seperti pada umumnya penyakit yang berada pada kulit, maka bekas saat kudis sembuh pun akan muncul seiring dengan sembuhnya kulit kita dari penyakit kudis. Bekas yang ditimbulkan oleh kudis biasanya berwarna cokelat gelap. Sehingga akan mengganggu penampilan apabila bekas tersebut berada pada daerah kulit terbuka seperti lengan tangan atau kaki.

Setelah mengobati penyakit kudis secara alami orang-orang dahulu biasanya menghilangkan bekas kudis secara alami menggunakan getah kayu bakar. Kayu bakar apapun bisa digunakan asalkan dalam kondisi setengah kering, tapi biasanya menggunakan getah kayu bakar pohon nangka. Jadi kayu dipotong seukuran kayu bakar, kemudian dibakar. Setelah agak lama keluarlah getah yang mendidih dari sisi kayu yang lain. Bentuknya mirip air, karena memang sama-sama cair. Getah yang dalam keadaan mendidih tersebut kemudian diambil dan dioleskan ke bekas kudis. Oleskan secara merata dan menyeluruh. Jangan takut panas, karena ini hanya terasa sebatas hangat-hangat kuku. Cara ini bisa juga digunakan untuk menghilangkan bekas luka yang ada di kulit.

Selain menggunakan teknik alami cara menghilangkan bekas kudis secara alami dengan getah kayu bakar. Anda juga bisa mencobanya dengan obat kulit yang ada di pasaran. Umumnya obat kulit ini sangat praktis karena berbentuk salep. Sehingga untuk memakainya cukup dioleskan pada bekas kudis. Cara ini bisa digunakan oleh anda yang tinggal di kota dan umumnya tidak mau repot dengan cara yang pertama.

Terimakasih telah membaca artikel ini. Mari kita berdoa bersama-sama agar semua orang yang ada di dunia ini yang mengidap penyakit kudis, agar bisa sembuh kembali dan bekas yang ditimbulkan oleh penyakit ini juga bisa hilang. Aamiin. Semoga berhasil.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Cara Menghilangkan Bekas Kudis Secara Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://zanabiku.blogspot.com/2012/07/cara-menghilangkan-bekas-kudis-secara.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaenal Abidin - Rabu, 11 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Menghilangkan Bekas Kudis Secara Alami"

Posting Komentar