Software Toko Program Kasir Terbaik

SoftwareTokoProgramKasirTerbaik.jpg


Software Toko Program Kasir Terbaik - Apakah Anda sedang mencari sebuah program untuk kebutuhan toko Anda? Jika ya, kami mempunyai sebuah program toko kasir yang akan berguna bagi Anda. Mengerti pentingnya pemakaian teknologi info untuk memberi dukungan perubahan usaha, esplanade teknologi tawarkan pemecahan paling baik untuk semua perusahaan di indonesia.


Omega online pos software kasir paling baik di indonesia, bisa mengkoneksikan tiap-tiap cabang atau gerai di berbagai kota dengan real time. Didesain untuk memberi dukungan sistem komputasi retail chain store, supermarket, minimarket, jaringan restoran, omega online pos terus memprioritaskan privasi data serta memanfaatkan teknologi paling depan. Di sini kami menyebutnya sebagai personal cloud computing.


Common benefit


Omega online pos software kasir paling baik di indonesia mengoptimalkan keuntungan perusahaan capture data penjualan disetiap gerai dengan terpusat sehingga pengelolaan bisa jalan dengan efisien serta efektif. Kesetiaan pelanggan juga makin ditingkatkan lewat sistem membership yang berlaku global dengan online. Tingkatkan revenue anda beberapa kali lipat didalam sekejap.


Comprehensive solution for Retail chain store


Info product life cycle terkini yang terhimpun dari beberapa ratus gerai anda, berkaitan pergerakan product lifestyle, persediaan serta sales, dapat membuahkan trik paling baik. Waktu ini ketetapan cepat re-order sebuah product atau selling promotion ada di dalam genggaman anda.


Food & beverages


Memantau dengan penuh ketersediaan bahan baku di tiap-tiap gerai anda, maka service bisa dikerjakan lebih maksimal. Menu favorit di setiap gerai bisa diketahui dari data live, maka paduan paket menu bisa dibikin.


Supermarket / minimarket


Kemudahan melindungi keersediaan persediaan yang bisa mengoptimalkan omzet gerai anda meskipun dihadapkan ruang penyimpanan yang sekurang-kurangnya tetapi hasil terus optimal.


Redundant


Keterhubungan data server pusat dengan internet merupakan perihal yang mutlak pada sistem online realtime. Sistem redundant mengfungsikan jalur koneksi alternatif, sebagai sesuatu pemecahan untuk mencukupi keperluan tersebut. Serta pada akhirnya, semua cabang bisa terus terhubung dengan pusat tanpa rasa cemas.


Omega resto


Omega resto sebagai software resto paling baik untuk usaha anda, lengkap serta mendapat dukungan dengan teknologi terakhir. Omega resto melayani bermacam keperluan sistem restoran, layaknya pos ( point of sales ), mobile order ( pda ), inventory, food biaya, production, data center, serta food court.


Seluruh ini dapat anda dapatkan didalam satu paket sistem program pos omega resto terintegrasi serta up-to-date dengan teknologi terakhir. Omega resto memberi dukungan pemakaian alat mobile layaknya ipod touch, ipad, untuk melayani pesanan tamu, pemakaian finger print scanner untuk login serta absensi.


Pemakaian program pos omega resto pada mobile device layaknya pda, ipod touch, ipad meringankan serta menghemat waktu pelayan kala melayani pelanggan dikarenakan pesanan bakal segera masuk ke kasir serta terkirim ke dapur atau bar waktu itu juga mencukupi seluruh keperluan restoran.

SoftwareProgramKasir.jpg

Omega resto sebagai sesuatu pemecahan pas untuk mencukupi keperluan usaha resto anda.

Omega resto secure

  • touchscreen partner, fingerspot u. are. u 4500
  • omega resto
  • omega resto secure online
  • pos touchscreen partner + fingerspot u. are. u 4500
  • omega resto + elsa ( koneksi online )
  • omega resto premium
  • pos touchscreen partner, fingerspot u. are u 4500
  • omega resto + accounting
  • omega resto premium online
  • omega resto + accounting, elsa ( koneksi online )
  • partner all in one specs

Bebera modul yang akan menyertai Software Toko Program Kasir Terbaik yaitu Master menu. Master data (product, pelanggan, supplier, etc). Modul kitchen. Modul purchase order (pesanan pembelian). Modul sales order (pesanan penjualan). Modul pembelian serta penjualan. Modul retur pembelian serta penjualan. Modul pembayaran hutang piutang

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Review dengan judul Software Toko Program Kasir Terbaik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zanabiku.blogspot.com/2012/11/software-toko-program-kasir-terbaik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 14 November 2012

Belum ada komentar untuk "Software Toko Program Kasir Terbaik"

Posting Komentar