Tips Fitnes di Dalam Ruangan Kamar Hotel

fitnes-hotel.jpg


Tips Fitnes di Dalam Ruangan Kamar Hotel - Bagi Anda yang sering travelling untuk bekerja, Anda pasti tidak punya banyak waktu untuk berolahraga. Daripada melewatkan semua jadwal olahraga, ayo maksimalkan ruang kamar hotel Anda untuk berolahraga.


Seperti dilansir Health.com, Anda juga tidak memerlukan alat fitnes apapun, hanya menggunakan berat badan Anda dan furniture hotel. Olahraga seluruh tubuh ini mampu membakar kalori, membentuk otot, dan memompa jantung.


Workout selama 20 menit ini (termasuk pemanasan 5 menit) akan melatih seluruh tubuh dan membuat Anda berkeringat! Bahkan, latihan ini juga bisa dilakukan di rumah atau di gym, dengan hasil yang sama.


Setelah pemanasan selama 5 menit (cobalah melompat-lompat atau jogging dengan cepat di tempat), atur jam selama 15 menit, lalu lakukan sirkuit ini beberapa kali selama 15 menit. Pindah dari satu jenis latihan ke jenis latihan lain tanpa berhenti, tetapi pastikan berlatih dengan kecepatan Anda sendiri.


Yuk, ikuti teknik olahraga terbaik untuk di kamar hotel berikut ini :


Jenis latihan
Durasi

Squats
20 detik

Burpees
15 detik

Incline Push-ups (Gunakan bagian ujung meja atau tempat tidur, dan injakan kaki di lantai)
15 detik

Alternating Lunges
15 detik

Tricep Dips (Gunakan bagian ujung meja atau tempat tidur)
15 detik

Mountain Climbers
20 detik

Sit ups
15 detik


Well , selamat mencoba!

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Fitness dengan judul Tips Fitnes di Dalam Ruangan Kamar Hotel. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zanabiku.blogspot.com/2012/11/tips-fitnes-di-dalam-ruangan-kamar-hotel.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 14 November 2012

Belum ada komentar untuk "Tips Fitnes di Dalam Ruangan Kamar Hotel"

Posting Komentar