Tips Menghadapi Pacar Teman yang Suka SMS

menghadapi-pacar-teman.jpg


Tips Menghadapi Pacar Teman yang Suka SMS - Duh All, Lia punya temen dari SMP. Nah dia sekarang sudah punya pacar. Inisial nama pacarnya adalah Y. Nah pas Y ketemu sama Lia, dia minta ke pacarnya untuk memberi tahu nomor hp Lia. Tadinya temen Lia tidak mau memberikannya (cemburu). Tapi karena Y terus-terusan maksa, mau enggak mau sama temen Lia d kasih lah nomor hp Lia. Terus sejak itu Y sering sms Lia, telpon Lia lah, ajak ketemuan juga. Padahal kan dia sudah menjalin pacaran dengan teman Lia. Pertanyaannya :

1. Sikap Y menurut kawan-kawan gimana?
2. Kalau kalian jadi Lia akan gimana?


Terimakasih ya kawan-kawan CARAOO.COM dan salam kenal.


Berikut ini tanggapan dari salah satu kawan CARAOO.COM.


Waduh Lia.
Gini ya Lia, kata orang-orang, persahabatan itu lebih susah dicari dibandingkan dengan pacar. Setuju nggak? Nah kalau kamu setuju, coba deh kamu yang membatasi diri untuk tidak terus menerima telepon dan perhatian dari dia. Bilang aja Lia mau pergi ke sini, Lia lagi bantu mama, Lia lagi ini itu. Bohong-bohong sedikit nggak apa-apa deh. Demi persahabatan.


Supaya tidak terjadi salah paham antara kamu dan sahabat, boleh juga kamu cerita kalau pacarnya suka telepon-telepon Lia, tapi Lia gak nanggapin gitu. Biar itu nantinya jadi urusan sahabat kamu dan pacarnya!


Dan Lyea, memang ya yang namanya perhatian rasanya bikin kita beeuuhh. Orang paling nomor satu dah! Tapi ingat lho. Jangan sampe terpengaruh. Soalnya pertama kan dia pacarnya temen kamu, kalau sudah putus sih nggak apa-apa. Yang kedua, Lia bisa melihat dan menilai sendiri deh, orang masih punya pacar kok TP ke orang lain? Lia nggak khawatir nantinya diperlakukan begitu juga kalau misalnya nanti Lia jadi pacarnya? Ih, amit-amit (sambil ketuk-ketuk meja)


Sakit kan? nah itu yang sedang dan akan dialami sahabat kamu kalau kamu tidak bisa menguasai diri dan hati kamu. Mending cari yang masih jomblo saja. Banyak kok dan Lia kan cantik. Pasti banyak deh yang suka! Eh iya, coba deh kamu bertanya kenapa Y kok jahat ke sahabat Lia? Jangan heran kalau nanti si Y ngobral kejelekan sahabat kamu dan Lia jangan cepat-cepat percaya ya.


Kalau dia memang suka ma Lia, ya suruh dong beresin urusannya dulu sama sahabatnya Lia. Jangan bawa-bawa Lia masuk ke masalah mereka gitu! Gimana? dah legaan?


Punya masalah? Pengin curhat? Kirim curhatan kamu ke redaksi CARAOO.COM di Facebook.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cinta dengan judul Tips Menghadapi Pacar Teman yang Suka SMS. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zanabiku.blogspot.com/2012/11/tips-menghadapi-pacar-teman-yang-suka.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 15 November 2012

Belum ada komentar untuk "Tips Menghadapi Pacar Teman yang Suka SMS"

Posting Komentar