Daftar Nama Pemain Tutur Tinular Versi 2011

daftar-nama-pemain-tutur-tinular-versi-2011.jpg

Daftar Nama Pemain Tutur Tinular Versi 2011 sebuah sinetron unggulan yang kembali diangkat oleh Indosiar. Sinetron "Tutur Tinular" adalah sebuah sinetron kepahlawanan yang diangkat dari sebuah sandiwara radio karya S. Tidjab. Agar lebih hidup, pihak Indosiar juga turut memasukkan animasi ke dalam alur cerita Tutur Tinular versi 2011.

Menurut CARAOO, Tutur Tinular Versi 2011 ini cocok ditonton untuk semua umur. Meski ada unsur konflik dan percintaannya, namun pihak Indosiar cukup cerdas dengan menampilkan unsur humor di dalamnya. Seperti celoteh Yo Yo Yo Yo dan Acha Acha Nehi Nehi yang kini sedang populer menjadi bahasa gaul di kalangan anak-anak dan remaja. Selain itu adanya tokoh Mak Lampir dan Grandong akan kembali mengingatkan imajinasi masa kecil kita yang kala itu sangat fenomenal cerita Misteri Gunung Berapi.

Diceritakan Arya Kamandanu, seorang pendekar kesatria, tengah melakukan perjalanan hidup dan pencarian jati diri. Dia melakukan perjalanan panjang guna mendapatkan keagungan Tuhan Yang Maha Esa. Dengan berlatar pada runtuhnya kerajaan Singasari dan berdirinya kerajaan Majapahit, bagaimana kisah perjalanan Arya Kamandanu ini?

Berikut ini Daftar Nama Pemain Tutur Tinular Versi 2011 yaitu :

Judul : Tutur Tinular Versi 2011

Format : Sinetron

Pembuat : Genta Buana Paramita

Pemeran : Rico Verald (Arya Kamandanu), Griffiths Anne (Nari Ratih), Melodi Prima (Parwati), Diyanah Ulfah Hardoyo (Dyah Ayu Laksmi), Ridwan Ghani (Arya Dwipangga), Choky Andriano (Respati), Amara (Dwi Padmini), Errina Gd, Billy Bujanger dan masih banyak lagi

Negara : Indonesia

Lokasi : Jakarta

Lama waktu : 2 jam

Saluran asli : Indosiar

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hiburan dan Musik dengan judul Daftar Nama Pemain Tutur Tinular Versi 2011. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zanabiku.blogspot.com/2012/07/daftar-nama-pemain-tutur-tinular-versi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaenal Abidin - Senin, 16 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Daftar Nama Pemain Tutur Tinular Versi 2011"

Posting Komentar