Daftar Nama Pemain Sinetron Kisah Sembilan Wali

daftar-nama-pemain-sinetron-kisah-sembilan-wali.jpg

Daftar Nama Pemain Sinetron Kisah Sembilan Wali adalah sinetron terbaru dari indosiar televisi saluran Indonesia. Sinetron Kisah Sembilan Wali mulai tayang pada Senin, 9 Juli 2012 di Indosiar. Bagi anda yang suka banget sinetron berlatar tempoe doeloe bisa menyaksikan film televisi ini setiap hari pukul 18.00 WIB.

Memasuki bulan Ramadhan, berbagai televisi swasta di Indonesia mulai ramai menyuguhkan televisi bergenre religi keislamanan. Salah satunya adalah Indosiar yang menyajikan sinetron Kisah Sembilan Wali di bulan Ramadhan 1433 H. Jika dibandingkan dengan sinetron religi di saluran televisi yang lain, CARAOO lebih merekomendasikan sinetron ini. CARAOO yakin di televisi lain sebatas menyuguhkan teman cinta, perebutan wanita, perebutan pria, perebutan harta warisan dan saling mempertontonkan kesombongan material. Tapi di Kisah Sembilan Wali ini, CARAOO menduga sinetron akan berkisah seputar bagaimana penyebaran agama islam di Indonesia. Selain itu, latar tempat dan waktu yang digunakan adalah tempoe doeloe akan membangkitkan kenangan masa-masa kecil.

Berikut ini adalah Daftar Nama Pemain Sinetron Kisah Sembilan Wali yaitu :

Judul : Kisah Sembilan Wali

Format : Sinetron

Pembuat : Genta Buana Paramita

Pemeran : Hengky Kurniawan, Afdhal Guntara, Afifa Syahira, Poppy Bunga, Ferry Ixel dan masih banyak lagi

Negara : Indonesia

Lokasi : Jakarta

Lama waktu : 1 jam

Saluran asli : Indosiar

Format audio : Stereo Dolby Digital 5.1

Pertama tayang : 9 Juli 2012-sekarang

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hiburan dan Musik dengan judul Daftar Nama Pemain Sinetron Kisah Sembilan Wali. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zanabiku.blogspot.com/2012/07/daftar-nama-pemain-sinetron-kisah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaenal Abidin - Senin, 16 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Daftar Nama Pemain Sinetron Kisah Sembilan Wali"

Posting Komentar