Foto dan Profil Perampok Ganteng Derryansyah

Akhir-akhir ini Foto dan Profil Perampok Ganteng Derryansyah ramai diburu pengguna internet. Derryansyah yang sehari-hari dipanggil dengan nama Derry, mendadak menjadi selebritis di dunia maya. Sebab pria bermuka ganteng ini menjadi omongan banyak orang bukan karena aksi jasa atau prestasinya, tapi aksi rampoknya yang terjadi beberapa hari belakangan ini.

Derryansyah (34), perampok berwajah ganteng dan berkulit putih, telah melakukan tindakan perampokan terhadap 3 orang pelajar. Ia melakukan aksi perampokan bersama Ahmad, teman sejawatnya. Derryansyah dan Ahmad berhasil menggaet 3 HP dan sebuah laptop dari 3 orang pelajar yang tengah berada di halte Joglo, Jakarta Barat. Dalam aksinya, Derryansyah mengenakan seragam aparat dan mengaku-ngaku merupakan anggota polisi bernama Bripda Satria Putra lantas memasukkan 3 orang pelajar ke dalam mobil Toyota Avanza yang tengah dikendarainya bersama Ahmad. Kemudian 3 pelajar tadi ia turunkan di pom bensin Permata Hijau. Warga yang mendapat keterangan dari korban lalu melakukan pengejaran dan berhasil lah Derryansyah ditangkap di TPU Kemanggisan, sementara Ahmad masih berstatus buronan.

Atas aksi perampokannya itu, Derry lantas dijerat pasal 365 KUHP dan pasal 368 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. Dari tangan Derryansyah, polisi menyita mobil Toyota Avanza silver dan 3 buah HP milik 3 pelajar yang menjadi korban.

Berikut ini adalah Foto dan Profil Perampok Ganteng Derryansyah :

foto-dan-profil-perampok-ganteng-derryansyah.jpg

Nama : Derryansyah (Derry)

Usia : 34 tahun

Alamat : Kompleks DPR, Cilandak, Jakarta Selatan

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dan Peristiwa dengan judul Foto dan Profil Perampok Ganteng Derryansyah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zanabiku.blogspot.com/2012/07/foto-dan-profil-perampok-ganteng.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaenal Abidin - Senin, 16 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Foto dan Profil Perampok Ganteng Derryansyah"

Posting Komentar