Kumpulan Foto Banjir Bandang Jepang

Kumpulan Foto Banjir Bandang Jepang mengiringi tragedi tanah longsor di Negara Matahari Terbit. Cuaca buruk berupa hujan deras mengakibatkan sejumlah kawasan di Jepang mengalami banjir dan tanah longsor. Tercatat 26 orang tewas, 8 orang dinyatakan hilang serta lebih dari 5.000 orang terisolasi akibat terperangkap pepohonan yang tumbang dan tanah longsor.

Seperti dilansir dari media masa setempat bahwa hujan deras terus melanda kawasan Pulau Kyushu sejak 2 hari yang lalu (14/07/2012). Badan Meteorologi Jepang telah meminta masyarakan untuk terus meningkatkan kemungkinan banjir bandang yang akan terjadi. Wilayah yang paling parah terkena bencana ini adalah di Aso dan Kumamoto. Di sini, banyak rumah yang rusak diterjang oleh banjir bandang.

Tentara Jepang harus berisiko melawan banjir bandang untuk menyelamatkan ribuan orang yang terjebak banjir. Selain itu upaya menemukan korban yang terseret oleh banjir bandang juga terus dilakukan. Aparat Jepang memusatkan pencariannya di wilayah barat Pulau Kyushu. Wilayah ini merupakan paling parah terkena dambak banjir bandang Jepang.

Berikut ini Kumpulan Foto Banjir Bandang Jepang yaitu :

kumpulan-foto-banjir-bandang-jepang.jpg

Kumpulan Foto Banjir Bandang Jepang

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita dan Peristiwa dengan judul Kumpulan Foto Banjir Bandang Jepang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zanabiku.blogspot.com/2012/07/kumpulan-foto-banjir-bandang-jepang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaenal Abidin - Senin, 16 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Kumpulan Foto Banjir Bandang Jepang"

Posting Komentar