Biodata Rico Verald Pemain Tutur Tinular Versi 2011

Biodata Rico Verald Pemain Tutur Tinular Versi 2011 sebagai Arya Kamandanu. Tutur Tinular Versi 2011 kini menjadi acara televisi dengan rating tertinggi di Indonesia bahkan mengalahkan serial Opera Van Java. Denger-denger cerita di Tutur Tinular Versi 2011 ini melenceng dari versi aslinya. Lalu kenapa drama kolosal ini bisa sebegitu banyak peminatnya ya? Usut punya usut, keparasan aktor dan aktris yang berperan di film inilah yang menjadi penyebabnya. Salah satunya adalah Arya Kamandanu, sang tokoh utama yang diperankan oleh Rico Verald.

Rico Verald adalah model dan aktor di Indonesia. Ia dilahirkan pada tanggal 29 April 1989 di Jambi. Karirnya meningkat tajam setelah debutnya membawakan tokoh Arya Kamandanu di serial Tutur Tinular Versi 2011. Sebelumnya, Rico Verald dikenal sebagai model iklan berbagai merk minuman dan kesehatan.

Berikut ini Biodata Rico Verald Pemain Tutur Tinular Versi 2011 sebagai Arya Kamandanu :

biodata-rico-verald-tutur-tinular-versi2011.jpg

Nama : Yudi Herico

Nama panggung : Rico Verald

Tempat dan tanggal lahir : Jambi, 29 April 1988

Usia : 24 tahun

Tinggi badan : 180 cm

Pekerjaan : aktor, model

Film : Seleb Kota Jogja

Sinetron : Tutur Tinular Versi 2011, Status Update

FTV : Cintaku Bersemi di Kota Bunga

Video Klip : Sherina - Geregetan, Antik band - Dia atau atau Dia

Iklan : Yamaha Mio Sporty, Marina UV White versi Cowok Bermain Gitar, Minuman Mizone, Minuman Tebz, Sepatu Loggo dan Pasta Gigi Zact

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hiburan dan Musik dengan judul Biodata Rico Verald Pemain Tutur Tinular Versi 2011. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zanabiku.blogspot.com/2012/07/biodata-rico-verald-pemain-tutur.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 21 Juli 2012

1 Komentar untuk "Biodata Rico Verald Pemain Tutur Tinular Versi 2011"

  1. ka rico kaka itu super ganteng sedunia menurut ku

    BalasHapus