Foto dan Profil Marissa Mayer CEO Yahoo Terbaru

Foto dan Profil Marissa Mayer CEO Yahoo Terbaru serta biodata riwayat hidupnya. Baru-baru ini dunia internet dihebohkan dengan perpindahan pekerjaan yang dilakukan oleh Marissa Mayer, staf elite Google. Pasalnya dia meninggalkan Google, sang penguasa internet dan berpindah ke Yahoo yang sedang berada dalam posisi terpuruk. Sebelum lebih jauh membahas berpindahnya Marissa Mayer dari Google ke Yahoo secara mendalam, mari kita mengenal terlebih dahulu bagaimana sosok wanita cantik ini.

Marissa Mayer adalah seorang executive business Amerika dan menjadi Presiden and CEO di Yahoo. Ia dilahirkan pada tanggal 30 Mei 1975. Sebelumnya, dia telah lama menjadi staf eksekutif dan orang penting di Google. Atas keputusannya yang mengejutkan itu, dia masuk dalam daftar CEO Termuda di Perusahaan Fortune 500.

Marissa Mayer dilahirkan di Wausau, Wiconsin. Saudaranya adalah Margaret Mayer dan Michael Mayer. Setelah lulus dari Sekolah Tinggi Wausau pada tahun 1993, Mayer dipilih oleh gubernur Wiconsin, Tommy Thompson sebagai salah satu dari dua kandidat untuk bertarung di Kejuaraan Sains Muda Tingkat Nasional di Virginia Barat.

Marissa Mayer adalah lulusan dari Stanford University dengan gelar B.S. di sistem simbol dan M.S. di Ilmu Komputer.

Marissa Mayer bergabung dengan Google pada tahun 1999 sebagai karyawan ke 20 dan karyawan wanita pertama. Selama 13 tahun bersama Google, dia berkecimpung dalam keteknisian, desain, pengaturan produk dan eksekutif. Mayer menangani beberapa ikon Google seperti Google Search, Google Images, Google News, Google Maps, Google Books, Google Product Search, Google Toolbar, iGoogle dan Gmail. Dia juga yang memprakarsai desain tampilan homepage Google yang terkenal minimalis itu. Saat meninggalkan Google, Mayer berposisi sebagai Vice President of Local, Maps dan Location Services, dan sebelum itu, dia adalah Vice President of Search Products and User Experience.

Marissa Mayer dinikahi oleh investor pengusaha real estate yaitu Zachary Bogue pada tanggal 12 Desember 2009. Pada hari yang sama, Yahoo mengumumkan keputusannya. Mayer mengungkapkan bahwa dia dan suaminya sangat menginginkan bayi laki-laki yang kemungkinan akan lahir pada tanggal 7 Oktober 2012.

Inilah Foto Marissa Mayer CEO Yahoo Terbaru, bagaimana, cantik kan! :

foto-dan-profil-marissa-mayer-yahoo-google.jpg

Ringkasan Profil Marissa Mayer CEO Yahoo Terbaru berikut ini :

Nama : Marissa Mayer

Tempat lahir : Wausau, Wisconsin, Amerika Serikat

Tanggal lahir : 30 Mei 1975

Usia : 37 tahun

Wilayah : San Fransisko, Palo Alto

Kewarganegaraan : Amerika

Almamater : Stanford University

Jabatan : President and CEO Yahoo, Instruktur Program Komputer di Stanford University

Perusahaan : Yahoo

Suami : Zachary Blogue (2009 - sekarang)

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Komputer dan Internet dengan judul Foto dan Profil Marissa Mayer CEO Yahoo Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zanabiku.blogspot.com/2012/07/foto-dan-profil-marissa-mayer-ceo-yahoo.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 21 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Foto dan Profil Marissa Mayer CEO Yahoo Terbaru"

Posting Komentar