Tips Memilih Warna Cat Tembok

tips-memilih-warna-cat-tembok.jpg

Tips Memilih Warna Cat Tembok dari CARAOO. Pemikat utama perhatian mata pada sebuah rumah yaitu warna tembok rumah tersebut. Perpaduan warna cat rumah yang serasi akan menghasilkan suasana rumah yang bernilai seni dan terasa nyaman. Ketika melihat perpaduan warna cat tembok yang tepat, indera penglihatan Anda mungkin akan mengalami suatu refreshing dan menemukan pengalaman baru dalam menjelajahi perpaduan warna cat tembok rumah yang anda lihat. Tetapi ketika perpaduan warna yang digunakan adalah warna dasar sehingga menyebabkan kombinasi warna terlalu terang, hal ini tidak baik bagi keindahan rumah anda karena perpaduan ini sering dianggap negatif dan keterlaluan.

Perpaduan warna baru di bidang dekorasi rumah merupakan Tips Memilih Warna Cat Tembok yang serasi untuk menghasilkan nuansa warna luar telah memberi kita banyak kemungkinan baru. Sekarang, Anda tidak hanya dapat berfokus kepada pilihan warna berani dan mencolok, tetapi juga menggabungkan dua warna atau nuansa berbeda dari warna yang sama untuk mendatangkan sebuah warna yang sama sekali memang masih baru. Ada jenis warna yang berbeda dari warna kontras kaya ke warna- warna harmonis netral untuk dipilih.

Berikut ini beberapa rekomendasi tips memilih warna cat tembok dan memadukannya, dilihat dari berbagai sudut :

  1. Warna gradasi hijau sering digunakan untuk memperkuat kesan segar dan alami dalam rumah, terutama pada ruang tamu, ruang makan atau teras belakang.
  2. Warna oranye pada lantai, dinding dan perabotan, berpadu putih pada plafon, kusen pintu dan jendela, akan menghadirkan suasana senja (sunset) yang penuh kedamaian dan kesunyian yang memberikan efek menenangkan pada ruang keluarga atau kamar mandi.
  3. Perpaduan warna ceria merah, oranye, dan kuning, serta diselingi putih akan menghangatkan ruang dapur bersih (pantry) yang menyatu dengan ruang makan dan “mengundang” penghuni datang menyantap makanan bersama keluarga.
  4. Pemakaian warna merah, oranye, dan coklat pada ruang tamu, ruang kerja atau ruang keluarga, dapat menciptakan kesan romantis, eksotik, dan misterius yang memancing imajinatif siapa saja yang memasuki ruang tersebut. Demikian Tips Memilih Warna Cat Tembok
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kecantikan dan Gaya dengan judul Tips Memilih Warna Cat Tembok. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://zanabiku.blogspot.com/2012/08/tips-memilih-warna-cat-tembok.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 09 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Tips Memilih Warna Cat Tembok"

Posting Komentar