Harga MITO 911 dan Spesifikasi Lengkap

harga-mito911-spesifikasi

Harga MITO 911 dan Spesifikasi Lengkap dari CARAOO. Mito kembali menghadirkan tampilan dan gaya baru dari produk hpnya. Mito 911 adalah hp bernuansa musik go wireless generasi kedua dari Mito setelah sebelumnya pernah merilis MITO 720.

Masih setia menggaet penyanyi Afghan, MITO berharap para fans Afghan juga memilih produk MITO untuk lebih akrab dengan idolanya itu. Hp musik go wireless MITO 911, mendukung jaringan dualband GSM (900/1800 MHz) & dual on yang bisa aktif secara bersama-sama. Frekuensi ini pastin akan memudahkan pengguna untuk melakukan atau menerima panggilan, baik itu menggunakan SIM 1 maupun SIM 2. MITO 911, mempunyai layar yang lebih luas dibandingkan dengan Mito 720 , tentu saja pengguna akan merasakan kepuasan lebih ketika sedang browsing internet, melihat tampilan gambar bahkan bermain game sekalipun melalui hp ini.

Selain menawarkan fitur musik, spesifikasi MITO 911 juga dilengkapi dengan fitur andalan MITO lainnya, seperti Radio FM dan beberapa game. Cara mendengarkan musik melalui MITO 911 juga sangat praktis. Pengguna cukup mengaktifkan Bluetooth yang akan dihubungkan dengan headset wireless. Uniknya, saat ada panggilan telepon masuk, pengguna MITO 911 cukup menekan tombol khusus pada bagian kiri headset untuk menjawab panggilan tersebut.

Kelebihan yang dipunyai oleh Mito 911 terletak pada fitur TV analog. Dimana tampilannya sangat jernih dan halus. Ini cocok sekali bagi Anda yang selalu mobile.

Lalu bagaimana tentang media penyimpanannya? Anda tak perlu khawatir, karena yang memiliki tagline “musik go wireless” ini sudah menyediakan slot microSD card yang dapat dijejali hingga 4 GB. Pengiriman antar perangkat pun sangat mudah dilakukan. Tinggal aktifkan koneksi Bluetooth lalu cari perangkat yang ingin Anda kirim. Biasanya ia akan meminta kode terlebih dahulu, masukkan saja angka 1 dan transaksi pun terjadi. Sedangkan port USB berfungsi untuk untuk memudahkan pemindahan antar perangkat digital Anda seperti PC.

Kekurangan dari harga Mito 911 dan spesifikasi ini terletak pada jalur data yang hanya mengandalkan kanal GPRS dan EDGE. Karena ponsel jaman sekarang biasanya sudah dilengkapi oleh Wi-Fi dan kanal HSDPA. Mungkin inilah yang membuat Mito memangkas harganya. Walaupun ia tak secanggih smartphone berbasis Android, tapi bukan berarti ia tidak dilengkapi oleh aplikasi chatting maupun jejaring sosial. Terbukti dengan adanya aplikasi Yahoo Messenger, Facebook, Twitter, forum detik.com, kompas.com dan kapanlagi.com, yang membuat MITO 911 pantas dilirik.

Spesifikasi Mito 911 :
- Jaringan : Dualband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On
- Layar : LCD Capacitive Touchscreen 3.5 inci, (High Contrast & Response)
- Transfer data : EDGE, GPRS
- Kamera : Ada, Video recorder
- Memori eksternal : microSD up to 4GB
- Messaging : SMS, MMS
- Konektivitas : Bluetooth (A2DP), Infrared Sensor, kabel data
- Browser : WAP, Opera Mobile
- Fitur lain : Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, TV turner, Java, My Widget, G-Sensor, Opera Mini, Google Maps, Yahoo Messenger, Yahoo mobile, Facebook, Twitter, Detik.com, Kompas.com, Kapanlagi.com, bonus game (The Wrath Blodeman, Assassins Creed Brodherhood, Cake Factory, Color Linez), Calendar, calculator, alarm, Speakerphone
- Baterai : Lithium ion

Harga MITO 911 : Rp.550.000

Spesifikasi MITO 911 yang lain :

  • Dual On GSM
  • 3.5" HVGA Touchscreen LCD
  • TV Tuner
  • Bluetooth
  • Camera
  • Video Record
  • FM Radio
  • Mp3/Mp4
  • Facebook
  • Twitter
  • Detik
  • Kompas
  • KapanLagi
  • Ebuddy
  • Google
  • Yahoo
Free Super Bass Wireless Earphone
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Selular dan Operator dengan judul Harga MITO 911 dan Spesifikasi Lengkap. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://zanabiku.blogspot.com/2012/08/harga-mito-911-dan-spesifikasi-lengkap.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 09 Agustus 2012

1 Komentar untuk "Harga MITO 911 dan Spesifikasi Lengkap"

  1. Nice Info....
    Lumayan mantap neh Mito 911, nunggu kejelasan baterainya aja lagi berapa mAh???

    BalasHapus