Profil dan Foto Iqbal Coboy Junior

Profil dan Foto Iqbal Coboy Junior buat kamu fans beratnya dia. Halo remaja Indonesia, pastinya kenal dong ya dengan Iqbal personil dari Coboy Junior. Nah, atas permintaan teman-teman pengunjung setia Blog Remaja Indonesia untuk menampilkan kumpulan foto Iqbal Coboy Junior. Hayo, penasaran nggak dengan sosok dia?

Iqbal Dhiafakhri Ramadhan adalah salah satu personel boyband Indonesia yaitu Coboy Junior. Dia lahir pada tanggal 28 Desember 1999 di Surabaya sobat. Jadi sekarang umurnya Iqbal adalah 12 tahun (Juli 2012). Iqbal yang membawakan lirik lagu Coboy Junior Kenapa Mengapa ini, tercatat sebagai siswa SDIT Al Muhajirin Pondok Kopi, Jawa Timur. Karir Iqbal sampai saat ini adalah pernah bermain di film layar lebar 5 Elang, drama musikal laskar pelangi I II dan III, penghargaan Masterpiece of Erwin Gutawa dalam film Lima Elang serta tergabung dalam pembuatan video klip The Rain yakni Bermain dengan Hatiku. Untuk kamu fans-nya Iqbal atau yang biasa disapa soniq Iqbal, kamu bisa menyapa Iqbal di @iqbaale.

Daftar biodata Coboy Junior dan foto Iqbal Coboy Junior :

Foto-iqbal-coboy-junior.jpeg

Nama : Iqbal Dhiafakhri Ramadhan

Nama panggilan : Iqbal

Tempat lahir : Surabaya

Tanggal lahir : 28 Desember 1999

Usia : 12 tahun

Agama : Islam

Sekolah : SDIT Al Muhajirin Pondok Kopi, Jawa Timur

Karir : Personil Coboy Junior, Film layar lebar 5 Elang, drama musikal laskar pelangi I II dan III, penghargaan Masterpiece of Erwin Gutawa dalam film Lima Elang serta video klip The Rain yakni Bermain dengan Hatiku.

Fans basis : Soniq Iqbal

Twitter : @iqbaale

Puas kan dengan info Profil dan Foto Iqbal Coboy Junior sobat remaja? Pastinya dong. Jangan lupa tinggalin komentarnya juga ya.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Galeri Foto dengan judul Profil dan Foto Iqbal Coboy Junior. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://zanabiku.blogspot.com/2012/08/profil-dan-foto-iqbal-coboy-junior_4.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaenal Abidin - Sabtu, 04 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Profil dan Foto Iqbal Coboy Junior"

Posting Komentar