Foto dan Biodata Hwayoung T-ARA

Foto dan Biodata Hwayoung T-ARA dari CARAOO. Ryu Hwayoung ( Hangul : 류 화 영 ; Hanja : 柳 和 荣 ; lahir April 22, 1993), lebih dikenal hanya sebagai Hwayoung, adalah Korea Selatan idola penyanyi dan mantan anggota kelompok gadis T-ara . Biografi 1993-2010: Awal kehidupan Hwayoung lahir pada tanggal 22 April 1993 di Gwangju , Korea Selatan. [2] saudara kembar nya, Ryu Hyoyoung , adalah seorang mantan label- mate, dan merupakan anggota dari Sekolah Coed dan 5dolls . Hwayoung adalah lebih muda dari dua, dengan perbedaan satu menit di antara mereka.

Riwayat Foto dan Biodata Hwayoung T-ARA dan karirnya :

Hwayoung ditambahkan ke T-ara pada Juli 2010 sebagai anggota ketujuh mereka. [3] Dia dibina setelah dia dan kakaknya membuat penampilan di SBS berbagai show Star King . Keduanya kemudian direkrut ke Media Inti Isi , memulai debutnya di T-ara dan Sekolah Coed masing- masing. Dia berpartisipasi dalam kolaborasi antara Davichi dan T-ara untuk "우리 사랑 했잖 아" (Kami Fell In Love) pada bulan Desember 2011. [4] . Dia juga berpartisipasi dalam penulisan lirik rap dari 사랑 은 다 그런거 래요 (Cinta adalah Semua Sama) dengan labelmate sesama Yangpa .

2012: Kontrak terminasi dan Twitter "bullying"

Pada tanggal 28 Juli 2012, beberapa anggota T-ARA membuat tweet publik yang tampaknya referensi untuk mengejek Hwayoung. Sebuah pengumuman resmi mengenai tweets ini dan "pengumuman besar tentang T-ARA" dibuat 30 Juli yang mengungkapkan Hwayoung tidak lagi menjadi anggota kelompok. Dia sekarang unsigned dari Media tanpa menjelaskan lebih lanjut apa yang akan terjadi pada karirnya sebagai idola. Setelah pengumuman penghentian kontrak tiba- tiba dengan Media Inti Isi, bukti dan saran dari yang parah mengalami intimidasi oleh anggota lain dari T- ARA sejak ia bergabung dengan kelompok muncul di seluruh web dan media, memicu minat besar masyarakat sangat percaya Hwayoung yang dianiaya oleh anggota T- ARA dan agensinya, dan telah menyebabkan komunitas penggemar T- ARA untuk memiliki menutup dijadwalkan turun [7] , serta suspensi kegiatan anggota ' [ 8] [9] dan kerugian besar popularitas kelompok. [10] Halaman penggemar resmi T-ara mengubah judul halaman mereka untuk "Advokat HwaYoung" setelah pengumuman oleh CCM. [11] Pada tanggal 1 Agustus 2012, dilaporkan bahwa CEO Media Inti Isi mengatakan melalui Twitter terlambat Senin malam bahwa ia dapat membalikkan keputusan menembak Hwayoung jika dia "meminta maaf atas tindakannya, saya akan membahas kemungkinan dia kembali dengan staf saya dan dengan anggota T-ara. Sebelum itu terjadi, penting bahwa ia menerima tanggung jawab atas apa yang telah dilakukan.

Berikut ini Foto dan Biodata Hwayoung T-ARA

foto-dan-biodata-hwayoung-keempat.jpg

foto-dan-biodata-hwayoung-kelima.jpg

foto-dan-biodata-hwayoung-pertama.jpg

foto-dan-biodata-hwayoung-kedua.jpg

foto-dan-biodata-hwayoung-ketiga.jpg

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Galeri Foto dengan judul Foto dan Biodata Hwayoung T-ARA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://zanabiku.blogspot.com/2012/08/foto-dan-biodata-hwayoung-t-ara.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 04 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Foto dan Biodata Hwayoung T-ARA"

Posting Komentar