Kata-kata Mutiara Andrie Wongso

kata-mutiara-andrie-wongso.jpg

Kata-kata Mutiara Andrie Wongso dari CARAOO. Andrie Wongso dilahirkan pada tanggal Desember 1954 merupakan motivator dari Indonesia, yang selama lebih dari 20 tahun berkiprah sebagai pengusaha sukses. Kemauannya untuk share spirit, pengalaman dan kebijaksanaan, dengan gaya bahasa yang sederhana tetapi full power kepada orang lain, membuat dirinya menyatakan diri sebagai The Best Motivator atau Motivator No. 1 Indonesia.

Berikut ini kumpulan kata-kata mutiara Andrie Wongso selengkapnya :

Kita BISA menerima berbagai macam hal dari hidup ini. Apa pun itu yang kita akan terima, mampukan diri kita untuk menyesuaikan diri dengannya. Di kala hidup ini penuh dengan dukacita, berusahalah untuk tetap bertahan karena pada dasarnya kondisi bahagia dan sedih akan terus berganti mewarnai hidup kita. Dengan bersikap fleksibel terhadap segala situasi dalam hidup, suatu saat kita akan meraih kemenangan yang didamba.

Punya harta dan ilmu, jangan hanya dinikmati sendiri.. Tidak akan banyak berarti! 'Berbagi' adalah cara bersyukur tertinggi atas nikmat yang telah diberi Ilahi.

Jenuh itu manusiawi. Cobalah melakukan pekerjaan rutin dgn cara berbeda. Atau bantu teman stlh pekerjaan selesai. Berguna & pasti happy!

Life is a challenge - meet it
Life is a gift - accept it
Life is an adventure - dare it
Life is a sorrow - overcome it
Life is a tragedy - face it
Life is a duty - perform it
Life is a game - play it
Life is a mystery - unfold it
Life is a song - sing it
Life is an opportunity - take it
Life is a journey - complete it

Hidup itu tantangan - temuilah
Hidup itu berkah - terimalah
Hidup itu petualangan - tantangilah
Hidup itu penderitaan - atasilah
Hidup itu tragedi - hadapilah
Hidup itu kewajiban - jalankanlah
Hidup itu permainan - mainkanlah
Hidup itu misteri - ungkapkanlah
Hidup itu nyanyian - nyanyikanlah
Hidup itu kesempatan - ambillah
Hidup itu perjalanan - selesaikanlah

Sahabat luar biasa! Kita bisa menerima berbagai macam hal dari hidup ini. Kata-kata apa pun itu yang kita akan terima, mampukan diri kita untuk menyesuaikan diri dengannya. Di kala hidup ini penuh dengan dukacita, berusahalah untuk tetap bertahan dalam menghadapinya karena pada dasarnya semua ini (kondisi bahagia dan sedih) akan terus berganti mewarnai hidup kita. Dengan bersikap fleksibel terhadap segala situasi dalam hidup, suatu saat ini kita akan meraih kemenangan yang didamba.

Agar berhasil dalam kehidupan ini, kita tidak perlu menjatuhkan orang lain. Akan tetapi, kita harus mampu tetap berdiri dalam menghadapi usaha-usaha orang lain yang mencoba menjatuhkan kita.

ANTUSIAS berasal dari kata Yunani, yaitu "entheos". En artinya “di dalam” dan theos artinya “Tuhan”. Mari, kita praktikkan kekuatan antusias dalam kehidupan kita setiap hari. Dengan antusiasme yang kuat, kita akan mampu menciptakan kesuksesan yang luar biasa!

Pada saat kita jadi pemarah, kita telah 'kalah'.. Pada saat kita membenci, kita telah 'terkunci'.. Pada saat kita mendendam, kita telah menjadi 'tawanan'! Solusi menuju ketenangan adalah dengan mengampuni. Jangan sampai amarah kita merusak jalan hidup dan masa depan kita. Jadilah orang sabar serta arif dan bijaksana!

Smile is a gift. Jika kita tak bisa tersenyum, kita tak bisa membantu org lain tersenyum. Senyum itu, pertanda keramahan & kebahagiaan.

Kalau kita selalu mencari-cari alasan mengapa kita tidak bisa melakukan sesuatu.. maka bisa dipastikan: kita tidak akan pernah menemukan alasan mengapa kita bisa!

If you want happines for an hour, take a nap. If you want happines for a day, go fishing/picnic. f you want happiness for a week, go on a vacation. If you want happines for a year, inherit a fortune. If you want happines for a lifetime, help someone else! Jika Anda ingin kebahagiaan selama 1 jam, tidurlah sejenak. Jika Anda ingin kebahagiaan selama 1 hari, pergilah memancing/piknik. Jika Anda ingin kebahagiaan selama 1 minggu, pergilah berlibur. Jika Anda ingin kebahagiaan selama 1 tahun, warisilah kekayaan. Jika Anda ingin kebahagiaan seumur hidup, bantulah orang lain!

Mau jadi luarbiasa? Tak harus membuat hal2 besar. Kita bisa melakukan hal2 kecil dgn cara yg hebat. Selalu tersedia cara terbaik u/kita!

PERUBAHAN adalah sesuatu yang pasti di dunia ini. Mungkin di satu kesempatan kita bisa sukses, tapi ini bukan jaminan kita akan sukses selamanya. Jika terlena, bisa-bisa kita malah jatuh lagi dengan kondisi yang bahkan lebih buruk. Maka, tetap fokus dan waspada, serta tetap berjuang untuk mewujudkan target yang lebih besar! Terima kasih telah mengunjung Kata-kata Mutiara Andrie Wongso.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ilmu Sosial dengan judul Kata-kata Mutiara Andrie Wongso. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://zanabiku.blogspot.com/2012/08/kata-kata-mutiara-andrie-wongso.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 12 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Kata-kata Mutiara Andrie Wongso"

Posting Komentar