Cara Membuat Fanspage Facebook Melalui Opera Mini

cara-membuat-Fanspage-facebook-melalui-operamini.jpg

Cara Membuat Fanspage Facebook Melalui Opera Mini dari CARAOO. Sebagai mobile Blogger banyak sekali kendala yang dihadapi. Dari mulai load page yang lama hingga kesulitan untuk membuat sesuatu dikarenakan suatu website tidak didukung oleh browser hp yaitu opera mini. Salah satunya adalah kesulitan dalam membuat Fanspage facebook melalui browser opera mini.

Fanspage adalah salah satu elemen penting bagi perkembangan Blog saat ini. Fanspage yang mempunyai jumlah like banyak, memiliki kemungkinan untuk bisa berkembang lebih cepat. Apalagi untuk Blogger yang kurang mengerti ilmu seo Google, mendapatkan visitor dari facebook dengan memasang facebook button adalah taktik yang paling cerdas.

Sebagai browser hp yang paling banyak digunakan, Opera Mini memiliki sejumlah kekurangan. Salah satunya adalah tampilan desktopnya yang terkadang tidak aktif ketika mengakses website yang memiliki fitur mobile. Padahal akses website versi mobile telah diringkas menjadi sederhana sehingga beberapa fasilitas yang ada di website tersebut tidak bisa diakses.

Kalau dulu ada yang namanya Bolt Browser. Bolt Browser ini mampu memberikan tampilan desktop yang nyaris sempurna ketika kita mengakses website melalui hp. Bahkan ada fitur menarik yang hanya ada di browser hp ini, yaitu video streaming. Yap, video streaming youtube bisa dilakukan melalui hp. Tapi beberapa bulan yang lalu, ada pemberitahuan resmi dari pihak Bolt Browser bahwa perusahaanya menghadapi kesulitan dana sehingga terpaksa harus menonaktifkan server dan menghentikan layanan dari Bolt Browser.

Membuat Fanspage Facebook via Opera Mini? Bisa nggak ya? Tentu saja bisa. Bahkan sangat mudah. Berikut ini tutorial cara membuat fanspage facebook melalui opera mini selengkapnya :

  1. Login ke akun facebook anda

  2. Disini anda bebas untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur mobile view dari opera mini. CARAOO sarankan untuk tetap mengaktifkannya karena tampilan pembuatan Fanspage akan lebih minimalis.
  3. Kunjungi url address berikut http://facebook.com/pages/create.php

  4. Pilih kategori Fanspage yang akan dibuat. Apakah mengenai :
    1. Local business or place
    2. Company organisation or institution
    3. Brand or product Artist
    4. Band or Public Figure
    5. Entertainment
    6. Cause or community

  5. Setelah itu beri tanda centang bahwa anda menyetujui syarat penggunaan Fanspage facebook, lalu klik next
  6. Disini anda akan dimintai untuk mengupload foto profil fanspage. Tetapi karena opera mini tidak mendukung reload otomatis dan disana tidak ada tombol upload, maka kami sarankan untuk melewatinya dulu. Bagian tutorial pengaturan Fanspage facebook melalui opera mini akan dibahas selanjutnya
  7. Setelah itu anda dimintai mengisi deskripsi Fanspage milik anda. Bagian ini bisa dilewati terlebih dahulu.
  8. Selesai. Jadilah Fanspage facebook milik anda yang dibuat melalui opera mini

Untuk tahap pengaturan Fanspage dan otoritas admin melalui opera mini akan kami ulas berikutnya. Oh ya, kalau berkenan boleh dong disenggol Kumpulan Puisi Pujangga Cinta Romantis, salah satu Fanspage Facebook yang CARAOO miliki. Terima kasih dan semoga sukses menerapkan Cara Membuat Fanspage Facebook Melalui Opera Mini.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Komputer dan Internet dengan judul Cara Membuat Fanspage Facebook Melalui Opera Mini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://zanabiku.blogspot.com/2012/08/cara-membuat-fanspage-facebook-melalui.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 11 Agustus 2012

1 Komentar untuk "Cara Membuat Fanspage Facebook Melalui Opera Mini"