Daftar Nama Pemain Drama Korea Bachelor's Vegetable Store

daftar-nama-pemain-bachelors-vegetable-store.jpg

Daftar Nama Pemain Drama Korea Bachelor's Vegetable Store sudah tidak sabar untuk diketahui ya. Halo semua penggemar K-Drama! Bakalan ada drama korea terbaru nih yang akan ditayangkan oleh Indosiar yaitu Bachelor's Vegetable Store. Bagaimana sih serunya cerita yang bakal terjadi. CARAOO kasih bocoran sedikit ya.

Bachelor's Vegetable Store diangkat dari kisah nyata pemilik toko franchise di Korea bernama Lee Yong Suk. Dalam drama ini diceritakan bagaimana masa kecil Lee Yong Suk sampai dia berjuang bersama sahabat-sahabatnya membangun toko sayuran miliknya. Lantas bagaimanakah nasib Lee Yong Suk saat berjualan sayuran tersebut? Bagaimana bisa dia menemukan cinta dan kebahagiannya di toko sayur miliknya? Tunggu kelanjutannya ya.

Berikut ini Daftar Nama Pemain Drama Korea Bachelor's Vegetable Store buat kamu teman :

Judul : Bachelor's Vegetable Store

Genre : Komedi Romantis

Episode : 24

Saluran asli : Indosiar

Pertama tayang : segera

Waktu tayang : segera

Pemeran : Ji Chang Wook (Han Tae Yang), Oh Jae Moo (Han Tae Yang anak-anak), Wang Ji Hye (Jin Jin Shim/Mok Ga On), Lee Se Young (Han Tae In), Kim Young Kwang (Lee Seul Woo), Park Soo Jin (Jung Dan Bi), Hwang Shin Hye (Choi Kang Seon), Lee Kwang Soo (Nam Yoo Bong), Jeon No Min (Mok In Beom), Park Woon Sook (Hwang Soo Ja), Ji Hyuk (Yoon Ho Jae), Shin Won Ho (Lee Chan Sol), Sung Ha (Jung Ki Young), Kim Do Yeon (Yeon Boon Hong), Jang Hang Seon (Jeong Goo Gwang) dan masih banyak lagi

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Remaja dengan judul Daftar Nama Pemain Drama Korea Bachelor's Vegetable Store. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://zanabiku.blogspot.com/2012/07/daftar-nama-pemain-drama-korea-bachelor.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaenal Abidin - Selasa, 17 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Daftar Nama Pemain Drama Korea Bachelor's Vegetable Store"

Posting Komentar