Cara Membuat Akun di LittleMonsters.com

Cara Membuat Akun di LittleMonsters.com harus diketahui oleh semua penggemar Lady Gaga. Baru-baru ini Lady Gaga Sang Mother Monsters telah merilis sebuah situs jejaring sosial baru untuk penggemar fanatiknya. Situs ini kemudian ia beri nama LittleMonsters.com, sebagaimana ia menyebut para fansnya. Nantinya di situs ini, anda bisa mengunggah foto, berbagi pengalaman tentang Lady Gaga, memfollow penggemar Lady Gaga yang lain serta akan diketahui seberapa fanatikkah anda terhadap Lady Gaga.

LittleMonsters.com resmi mengudara pada 9 Juli 2012 setelah sebelumnya situs ini dirilis pada akhir tahun lalu namun masih dalam versi beta. Dengan background hitam tertulis pada bagian title webnya kata sambutan untuk para little monster, Welcome Home, Little Monsters! Dalam berbagai kesempatan Lady Gaga menyebutkan bahwa tujuan pembuatan situs jejaring sosial LittleMonsters.com adalah untuk berbagi kreatifitas terhadap penggemarnya dan antar LittleMonsters bisa saling berbagi imajinasi.

Mudah saja bagi anda yang mengaku adalah fans Lady Gaga nomor satu untuk membuat akun di LittleMonsters.com ini. Ada 3 pilihan bagi anda yang ingin mendapatkan akun di LittleMonsters yaitu :

1. Login dengan facebook

Untuk cara yang pertama ini, anda hanya perlu untuk menghubungkan akun facebook milik anda dengan web LittleMonsters. Klik sign with facebook dan anda akan dibawa ke halaman facebook untuk dimintai persetujuan. Klik apply dan kini anda sudah mendapatkan hak akses ke LittleMonsters.com. Cara ini bisa anda gunakan apabila anda menginginkan kepraktisan namun tidak disarankan digunakan dalam jangka waktu berulang-ulang dengan alasan keamanan akun anda.

2. Login dengan twitter

Seperti cara membuat akun di LittleMonsters.com yang pertama, cara yang kedua ini ditujukan bagi anda yang ingin segera masuk kesana tanpa melakukan registrasi ulang. Klik sign in with twitter, selanjutnya ijinkan situs LittleMonsters untk terhubung dengan akun twitter milik anda.

3. Login dengan registrasi akun baru

Inilah cara login yang paling kami rekomendasikan. Meskipun memerlukan waktu paling lama 3 menit, dengan melakukan registrasi akun baru maka tingkat keamanan akun maya anda lebih terjamin. Klik register untuk melakukan pendaftaran akun baru, kemudian isi formulir pendaftaran sebagaimana membuat akun di internet yang lain. Yang menarik disini adalah anda akan diminta mengungkapkan alasan anda mengidolakan Lady Gaga. Entah itu fashionnya, gaya panggungnya atau lagu hits miliknya. Setelah itu klik ok dan anda sudah memiliki akun baru di LittleMonsters.

Sudah tidak sabar berada di lebih dekat dengan Lady Gaga. Tunggu dulu. Ada kabar yang menyebutkan kalau Lady Gaga akan lebih meluangkan waktunya di LittleMonsters.com ini dan bercengkrama dengan little monsters lho.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Komputer dan Internet dengan judul Cara Membuat Akun di LittleMonsters.com. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://zanabiku.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-akun-di-littlemonsterscom.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaenal Abidin - Kamis, 12 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Membuat Akun di LittleMonsters.com"

Posting Komentar