Woh Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz

Obat-Wasir-dan-Ambeien-Manjur-di-Obatwasir-biz.jpg


Ingin mengatasi wasir dengan cepat? Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda. Obat ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami asli Indonesia dan telah teruji secara medis dengan bukti berbagai sertifikat kesehatan yang telah diperolehnya. Obat ini berkhasiat menyembuhkan ambeien dan wasir secara alami dan tanpa operasi.


Wasir atau ambeien merupakan gangguan penyakit yang menyerang di daerah anus. Penyakit ini muncul dikarenakan adanya kenaikan tekanan pada pembuluh darah di bagian rektum dan panggul sehingga menyebabkan pembengkakan dan menyebar ke jaringan di sekitarnya. Pada orang yang terkena ambeien, maka akan terasa sakit, perih, dan terasa gatal di sekitar daerah panggulnya.


Secara umum, gejala-gejala wasir atau ambeien bisa dibagi menjadi empat tahapan. Pada penyakit wasir stadium 1 akan muncul tonjolan kecil pada daerah dubur dan belum keluar. Keadaan ini juga ditambah dengan munculnya darah menetes setiap selesai buang air besar. Selanjutnya pada penyakit ambeien stadium 2, tonjolan kecil di dubur sudah mulai agak keluar namun tidak terlalu besar, diikuti juga ketika sehabis melakukan BAB, maka tonjolan tersebut akan keluar, tetapi kemudian akan masuk kembali saat penderita dalam posisi berdiri. Berikutnya adalah tahapan penyakit wasir pada Stadium 3. Pada masa ini tonjolan sudah lebih besar dari keadaan di stadium sebelumnya, disertai juga dengan gejala setelah membuang air besar maka tonjolan keluar dan tidak bisa masuk lagi. Jadi harus ditekan dan didorong menggunakan tangan. Pada kondisi ini penyakit wasir sudah termasuk ke dalam fase parah. Yang terakhir adalah Stadium 4 di mana tonjolan bisa berukuran seperti bola tenis. Tonjolan juga sudah tidak bisa didorong masuk, dan harus ditangani melalui jalan operasi.


Lalu apa yang menjadi penyebab penyakit wasir? Umumnya, orang-orang yang mudah terkena ambeien karena sering menahan sembelit, mengejan terlalu keras saat BAB, dan sering duduk dalam waktu yang lama. Selain itu faktor-faktor seperti obesitas, dalam kehamilan atau setelah melahirkan, serta faktor genetik juga bisa menjadi penyebab utama penyakit ambeien ini.


Kami sarankan bagi Anda yang belum mengidap penyakit wasir ini, sebaiknya melakukan pencegahan sedini mungkin. Mengonsumsi makanan yang berserat bisa membuat tinja normal sehingga mudah melewati anus. Minum air putih dalam jumlah banyak juga sangat disarankan. Selain itu berhati-hatilah dalam menggunakan suplemen serat buatan, sebab bisa menimbulkan gas di perut, sehingga kondisi perut tidak nyaman. Ada baiknya juga Anda untuk sering melakukan olahraga untuk melancarkan pembuluh darah vena. Kalau bisa, hindarilah duduk dalam posisi lama.


Pertanyaan berikutnya adalah bagaimana caranya mengobati wasir? Obat apa yang bisa menyembuhkan wasir dan ambeien tanpa operasi? Adakah cara mudah dan cepat menghentikan pendarahan akibat wasir dengan aman?


Saat ini, website www.obatwasir.biz menawarkan produk obat wasir dan obat ambeien unggulannya. Produk obat-obatan tradisional di www.obatwasir.biz telah teruji secara klinis melalui berbagai tahapan medis, dibuktikan dengan beberapa sertifikat yang telah diraihnya.


Berikut ini screen shoot dari beberapa sertifikat yang telah didapat oleh produk obatwasir.biz :


sertifikat-obat-wasir-dan-ambeien.jpg


Adapun khasiat dari jamu obat wasir dan ambeien di obatwasir.biz adalah menghentikan pendarahan akibat wasir, menghilangkan semua rasa sakit yang ditimbulkan karena wasir dan ambeien, dan mengempeskan benjolan yang muncul akibat ambeien. Obat wasir dan ambeien di obatwasir.biz juga bermanfaat untuk memberikan rasa nyaman selama masih terkena penyakit ini serta mampu melancarkan buang air besar secara efektif. Menurut testimoni dari orang yang sudah menggunakan obat dari obatwasir.biz ini mengaku bawa obat ini bisa menghentikan pendaharan dan keluhan-keluhan seperti sakit dan gatal serta wasir akan mengempes/mengecil dalam waktu singkat.


Hubungi Customer Service Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz melalui informasi kontak di bawah ini :


Website : www.obatwasir.biz


Yahoo Messenger : dedystone


HP : 085879826456

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Review dengan judul Woh Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zanabiku.blogspot.com/2012/12/obat-wasir-dan-ambeien-manjur-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 09 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Woh Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz"

Posting Komentar