Kendal.asia - Website Wisata di Kabupaten Kendal

wisata-Kendal.jpg


Ingin menikmati wisata keluarga dengan nuansa alam jawa? Kabupaten Kendal adalah tempatnya. Di kabupaten ini Anda bisa menemukan berbagai tempat wisata alam yang cocok untuk melepas penat bersama keluarga. Mulai dari Pantai Cahaya di Sendang Sikucing, Air Panas Gonoharjo, Gua Kiskendo, Air Terjun Curugsewu, dan masih banyak lagi.


Kendal adalah nama sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten Kendal terletak di jalur pantura antara Kabupaten Batang dan Kabupaten Semarang. Wilayah Kabupaten Kendal meliputi Kecamatan Weleri, Kecamatan Rowosari, Kecamatan Sukorejo, Kecamatan Kaliwungu, Kecamatan Boja, Kecamatan Brangsong, Kecamatan Cepiring, Kecamatan Gemuh, Kecamatan Kangkung, Kecamatan Kendal, Kecamatan Limbangan, Kecamatan Ngampel, Kecamatan Pageruyung, Kecamatan Patean, Kecamatan Pegandon, Kecamatan Plantungan, Kecamatan Ringinarum, dan Kecamatan Singorojo. Yang unik dari wilayah Kabupaten Kendal ini adalah bahwa wilayahnya terbentang mulai dari dataran rendah (pantai) sampai dataran tinggi (gunung). Oleh sebab itulah, tempat wisata di daerah Kendal sangat beranekaragam.


peta-Kendal.jpg


109°40' - 110°18'BT dan 6°32' - 7°24' LS


Berlibur di Kabupaten Kendal memang menyenangkan. Akan lebih menyenangkan lagi jika Anda mengetahui beberapa tempat strategis untuk berwisata di daerah ini. Kini hadirlah sebuah website yang menyajikan informasi khusus seputar pariwisata di Kendal yaitu KENDAL.asia. Website KENDAL.asia dibuat oleh warga asli Kendal, dilahirkan dan dibesarkan di Kendal. Website ini menyajikan seputar infotainment online seputar Kabupaten Kendal dan tempat-tempat yang asyik untuk berwisata. Jadi, bagi yang berniat mengunjungi salah satu daerah di Kabupaten Kendal, belum lengkap rasanya jika belum mengakses website ini sebagai sumber referensi dan informasi tentang Kendal.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Review dengan judul Kendal.asia - Website Wisata di Kabupaten Kendal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zanabiku.blogspot.com/2012/12/kendalasia-website-wisata-di-kabupaten.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 15 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Kendal.asia - Website Wisata di Kabupaten Kendal"

Posting Komentar