Cara Setup Microsoft Outlook 15 di Windows 8

cara-setup-microsoft-outlook.jpg


Cara Setup Microsoft Outlook 15 di Windows 8 - Meskipun lahir dengan suasana berbeda, Windows 8 tetap menjaga kenyamanan pengguna loyalnya melalui versi terbaru dari Microsoft Outlook. Seperti kita ketahui, Windows 8 dilengkapi dengan aplikasi Metro-style Mail, layanan webmail ini memungkinkan user mengakses email mereka dengan aman dan live melalui koneksi internet. Kemampuan ini sama seperti kemampuan dari Microsoft Outlook versi sebelumnya.


Microsoft Outlook 2013, juga dinamakan sebagai Outlook 15 hadir satu paket dengan Microsoft Office 2013 suite dan juga bisa didownload secara terpisah dari website resmi Microsoft. Jika kita membahas mengenai Microsoft Outlook terbaru ini, Microsoft telah melakukan design ulang di beberapa bagian. Tapi untuk tatacara setup email client dan tampilan masih sama seperti pada Windows 7 dan Vista. Jadi anda tidak perlu khawatir mengalami kesalahan dalam melakukan setup, termasuk mengatur dial untuk mengirim/menerima email. Beberapa perubahan dalam Microsoft Outlook 2013 ini yaitu terintegrasi dengan SkyDrive, Metro style user interface, live tiles, enhanced automation, dan masih banyak fitur lainnya.


Untuk menikmati fasilitas terbaru dari Microsoft Outlook ini, anda harus melakukan setup terlebih dahulu. Berikut ini beberapa langkah untuk men-setup Microsoft Outlook 2013 dengan mudah :

  • Klik Outlook 2013 (the live tile) pada Metro-style user-interface. Pastikan anda sudah menginstal Microsoft Office 2013 suite pada komputer anda terlebih dahulu.
  • Jika anda sedang berada di Desktop mode dan ingin beralih ke Metro-style user interface, tekan tombol Windows+C untuk memunculkan Charms bar. Arahkan pointer mouse ke tombol Start di bagian Charms bar dan muncullah Metro-style user interface, setelah itu klik Outlook 2013 tiles.
  • Setelah anda mengklik Outlook 2013, munculah jendela Welcome to Microsoft Outlook 15. Klik Next untuk melanjutkan. Pada bagian Add an Email Account, pilih tombol Yes dan klik Next untuk memulai setup akun email di Microsoft Outlook.

  • Pada bagian Auto Account Setup, pastikan tombol E-mail Account sudah dipilih. Selanjutnya isikan nama anda pada kolom Your Name dan seterusnya untuk mengisi biodata anda pada formulir yang tersedia. Jika anda ingin men-setup akun email anda secara manual, klik tombol radio di samping Manual setup or additional server types dan klik Next. Lanjutkan langkah-langkahnya sesuai instruksi yang muncul.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Komputer dengan judul Cara Setup Microsoft Outlook 15 di Windows 8. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zanabiku.blogspot.com/2012/12/cara-setup-microsoft-outlook-15-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 17 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Setup Microsoft Outlook 15 di Windows 8"

Posting Komentar