Foto dan Biodata Yu Wenxia Miss World 2012

Foto dan Biodata Yu Wenxia Miss World 2012 dari CARAOO. Yu Wenxia, (bahasa Tionghoa : 于文霞; pinyin : Yú Wénxiá) lahir di Harbin , Heilongjiang , China, pada tanggal 6 Agustus 1989 (umur 23 tahun) merupakan pemenang ajang kecantikan Miss World 2012 yang diselenggarakan di Ordos, Mongolia Dalam, Cina. Yu Wenxia adalah pemenang Miss World dari Cina kedua setelah sebelumnya Zhang Zilin pernah memenangkan predikat kecantikan ini pada tahun 2007. Yu Wenxia adalah mahasiswi musik yang bercita-cita bahwa dia sangat ingin menjadi guru musik.

Gelar Miss World 2012 direbut oleh Miss China, Yu Wenxia, setelah mengalahkan pesaing terdekatnya, Miss Wales Sophie Elizabeth Mould (runner-up I) dan Miss Australia Jessica Michelle Kahawaty (runner-up II). Selain menjadi pemenang utama, Yu Wenxia dan Sophie Elizabeth Mould juga memenangi dua penghargaan lain, masing-masing Talent Champion dan Beach Fashion.

"Ketika masih remaja, aku merasa sangat beruntung karena begitu banyak orang yang membantuku. Maka, aku berharap di masa depan aku bisa membantu lebih banyak anak untuk merasa beruntung," ujar mahasiswa sekolah musik berusia 23 tahun ini ketika ditanya mengapa ia layak menjadi pemenang.

China sendiri sudah lima kali menjadi tuan rumah penyelenggaraan Miss World. Pada malam final, secara seremonial bendera merah diserahkan kepada perwakilan Indonesia. Tahun depan, final Miss World akan diselenggarakan di Pulau Bali.

Berikut ini Foto dan Biodata Yu Wenxia Miss World 2012 dari CARAOO :

foto-yu-wenxia-miss-world-2012-pertama.jpg

foto-yu-wenxia-miss-world-2012-kedua.jpg

foto-yu-wenxia-miss-world-2012-ketiga.jpg

foto-yu-wenxia-miss-world-2012-keempat.jpg

foto-yu-wenxia-miss-world-2012-kelima.jpg

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Galeri Foto dengan judul Foto dan Biodata Yu Wenxia Miss World 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zanabiku.blogspot.com/2012/08/foto-dan-biodata-yu-wenxia-miss-world.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 20 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Foto dan Biodata Yu Wenxia Miss World 2012"

Posting Komentar