Foto dan Biodata McKayla Maroney

foto-dan-biodata-mckayla-maroney.jpg

Foto dan Biodata McKayla Maroney dari CARAOO. McKayla Rose Maroney (lahir 9 Desember 1995) adalah pesenam artistik dari Amerika. Dia merupakan anggota dari tim pemenang medali emas untuk Senam Perempuan di Olimpiade 2012 pada musim panas lalu. Dia juga merupakan juara dunia Vault Champion 2011 dan 2012 peraih medali perak Olimpiade Vault Champion.

McKayla Maroney lahir pada tanggal 9 Desember 1995 dari orang tua yang bernama Mike dan Erin Maroney. Dia merupakan warga Irlandia Katolik dan memiliki dua orang saudara kandung yaitu Tarynn dan Kav. Di rumahnya, McKayla dididik untuk menjadi seorang pesenam elit.

"Ketika saya masih muda," kata Maroney. "Saya akan menonton Tarzan dan berjalan dengan keempat kakinya Ibuku seperti 'saya harus menempatkan anak ini di senam. Dia gila."

Ketika Maroney berusia sembilan tahun, ia pindah klub untuk melatih di Gym-Max di Costa Mesa, California.

Dia berkata, "saya menyadari bahwa saya bermimpi bahwa saya ingin pergi ke Olimpiade dan saya ingin pergi sejauh yang saya bisa pergi saya pikir saya mungkin harus pindah ke gym baru dan mulai berpikir tentang Olimpiade.".

Tentang memori pertama Olimpiade, dia berkata, "Saya ingat menonton Carly Patterson Dia adalah salah satu favorit saya.. aku mencintai rutin lantai. saya pergi ke Ujian Olimpiade tahun itu (2004) dengan Kyla . Aku ingat melihat pesenam di lantai dan aku mencintai semua baju ketat mereka, saya pikir mereka begitu sedikit dan begitu menakjubkan. Saya berpikir, bagaimana aku akan tinggal sedikit ini? aku khawatir bahwa aku akan benar-benar tinggi karena ayah saya adalah 6'3 ". dan ibu saya adalah 5'2 ", jadi saya tidak tahu yang mana saya akan menjadi."

Berikut ini merupakan foto-foto McKayla Maroney atlet cantik dari Amerika yang berhasil menyabet medali emas Olimpiade London 2012 :

foto-mckayla-maroney-pertama.jpg

foto-mckayla-maroney-kedua.jpg

foto-mckayla-maroney-ketiga.jpg

foto-mckayla-maroney-keempat.jpg

foto-mckayla-maroney-kelima.jpg

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Galeri Foto dengan judul Foto dan Biodata McKayla Maroney. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zanabiku.blogspot.com/2012/08/foto-dan-biodata-mckayla-maroney.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 15 Agustus 2012

1 Komentar untuk "Foto dan Biodata McKayla Maroney"