SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa Gokil

sms-ucapan-selamat-berbuka-puasa.jpg

SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa Gokil mewarnai hari-harimu di bulan Ramadhan. Wah, yang lagi puasa. Sudah nggak sabar ya nungguin waktunya buka puasa. Hehehe. Daripada bengong mending jelajahi situs CARAOO dan temukan info menarik buat kamu. Salah satunya yang lagi kita bahas ini, kumpulan sms yang berisi ucapan met buka puasa.

Mengucapkan selamat berbuka puasa melalui SMS bisa menjadi pelepas dahaga yang mantap setelah berpuasa. Apalagi jika sebelumnya telah berbagi sms ucapan selamat puasa ramadhan. Wah tambah seger deh! Dengan memberikan ucapan berbuka puasa ini, setidaknya kamu membuktikan bahwa kamu memiliki perhatian lebih kepada sang kekasih. Ucapan selamat berbuka puasa yang standar mah udah biasa, tapi yang nggak biasa dan super unik adalah kumpulan sms ucapan selamat berbuka puasa gokil terbaru di bawah ini.

Nah, berikut ini ada beberapa koleksi sms selamat berbuka puasa nih, silahkan dicoba. Gratis kok, nggak pake bayar :

  1. Sayang kamu punya pulpen nggak? | Punya say. Emang mau buat apaan? | Buat nulis met buka puasa say di hati kamu.
  2. Sayang lagi dimana? | Lagi ngabuburit nih bareng temen-temen di taman. | Kalau boleh aku saranin, mending jangan duduk di samping bunga deh. | emang kenapa? | bisa-bisa bunga itu kalah indahnya dari kamu. Met buka puasa sayang.
  3. Tahu nggak kucing apa yang paling manis? | nggak tau. Emang kucing apaan? | kucinta kamu selamanya. Met berbuka ya.
  4. Kalau kamu nanya ke aku berapa kali kamu datang ke fikiran ku. Jujur aja, cuma sekali kok. Abisnya, nggak pergi-pergi sih. Met bka puasa yaw...

Itulah tadi sms selamat buka puasa tergokil edisi kali ini. Tetep semangat suaranya ya. Selamat berbuka puasa!

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Remaja dengan judul SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa Gokil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zanabiku.blogspot.com/2012/07/sms-ucapan-selamat-berbuka-puasa-gokil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaenal Abidin - Jumat, 20 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "SMS Ucapan Selamat Berbuka Puasa Gokil"

Posting Komentar