Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Outlander Terbaru

Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Outlander Terbaru dari 289 sampai 325 jutaan saja. Mitsubishi kembali menghadirkan gebrakan varian mobil terbarunya. Kini dengan Outlander-nya, mencoba memanjakan pecinta mobil sport. Mitsubishi Outlander tampil dengan gaya sportif dan gagah. Cocok untuk anda penggila mobil tipe ini.

Berikut ini harga dan spesifikasi dari mobil Mitsubishi Outlander yang kami rangkum dari berbagai sumber :

1. Spesifikasi Mitsubishi Outlander

Mesin yang digunakan meliputi :

DOHC sebesar 2000cc dengan 150 Ps dan Invent III CVT with 6-step sport mode. Start Engine with one push button turut melengkapi kehebatan mobil ini. Mitsubishi Outlander juga dilengkapi Panoramic Glass Roof Feature with LED illumination. Didukung dengan paddle shift and double din motor serta Super Wide Range HID headlamp.

Keadaan Interior Mobil meliputi :

Interior mobil mitsubishi Outlander berisi jok 2 baris 5 penumpang yang membuat orang di dalamnya merasa lega dan nyaman. Jok terbuat dari kulit hitam untuk tipe GLS A/T dan Hi-line PX. Sedangkan untuk tipe GLX M/T, jok terbuat dari jok fabric. Alloy Wheel and tire 215/60 R17 serta 4ABS, ABD dan BA turut menambah kenyamanan berkendara.

Sistem keamanan dan multimedia meliputi :

Mitsubishi Outlander dilengkapi dengan sistem keamanan BRAKE OVERRIDE. Untuk keamanan tambahan juga terdapat Dual Airbags. Sedangkan dari sisi multimedia, bisa ditemukan Head unit 7inch touchscreen support USB, bluetooth, memory card, kamera belakang dan GPS. Sistem ini mampu memanuver paling kecil di kelasnya yaitu 5.3 M.

Pilihan warna yang ada meliputi :

Mitsubishi Outlander hadir dengan cukup banyak varian warna yaitu putih, hitam, abu-abu, silver, merah dan cokelat.

2. Harga Mitsubishi Outlander

Mitsubishi Outlander hadir dengan 3 pilihan tipe. Adapun harga dan tipe tersebut yaitu :

  1. Tipe GLX M/T harga Rp 289.000.000,00 *)sport black fabric seat
  2. Tipe GLS A/T harga Rp 306.000.00
    *)luxury black leather seat
  3. Tipe PX Hi Line A/T harga Rp 325.000.000 *)with panoramic glass roof
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Otomotif dengan judul Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Outlander Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zanabiku.blogspot.com/2012/07/harga-dan-spesifikasi-mitsubishi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaenal Abidin - Minggu, 15 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Outlander Terbaru"

Posting Komentar