FotoFunia Situs Mengedit Foto Secara Online

Fotofunia-foto-funia.jpg

FotoFunia Situs Mengedit Foto Secara Online menjadi jawaban kesulitan edit foto manual. Ingin berfoto di depan Piramid tanpa harus pergi ke Mesir? Atau menjadi sosok dalam lukisan Monalissa? Sekarang mudah saja. Kamu cukup mengedit foto sedemikian rupa, maka terlihatlah dalam foto seolah-olah kamu berada di Mesir atau menjadi sosok Monalissa.

Cuma, kebanyakan orang kurang jago dalam mengolah gambar. Pengennya sih tampil keren dengan memberikan sentuhan editan, eh hasilnya malah tambah hancur. Selain itu orang-orang lebih memilih sesuatu yang praktis. Untuk itulah FotoFunia lahir.

Apa itu FotoFunia? FotoFunia adalah website yang menyediakan fasilitas mengedit foto secara online dan gratis. Di situs ini, kamu disuguhi berbagai model hasil foto yang akan diedit. Jangan takut akan load page yang berat. Sebab, FotoFunia cukup ringan diakses dibandingkan dengan website sejenis.

Untuk mengedit foto secara online di FotoFunia ini, kamu cukup butuh tiga langkah saja kok. Memilih hasil, mengupload foto dan mendownload hasil foto. Simple kan. Agar lebih mudah, berikut ini akan CARAOO bagikan bagaimana cara Mengedit Foto Secara Online melalui FotoFunia :

1. Pilih Gaya Foto

Dalam metode pertama ini, kamu bisa memilih berbagai gaya atau hasil template foto ini. Untuk jumlah keseluruhan dari template ini sangat banyak dan akan terus diupdate untuk ditambah secara berkala. Kamu bisa memilih berbagai template yang menurutmu unik. Seperti menjadi tato di bagian perut David Beckham, menjadi motif di mobil mini cooper, dipajang dalam museum ternama, menjadi astronot sampai menjadi Marilyn Monroe. Gokil banget kan.

2. Upload Foto

Pada tahap ini, anda diminta untuk mengupload foto yang ingin diedit. Kami sarankan untuk menggunakan foto close up saja. Karena kebanyakan template di sini bermain-main pada daerah muka meski ada beberapa yang akan terlihat lebih indah jika foto seluruh anggota tubuh. Upload foto tersebut dan tunggu sampai proses pengunggahan selesa.

3. Selamat, editan fotomu perfect!

Setelah proses upload foto sampel selesai, otomatis anda akan di arahkan ke halaman baru. Taaraaa! Jadilah foto yang diedit dengan cantiknya.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Komputer dan Internet dengan judul FotoFunia Situs Mengedit Foto Secara Online. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zanabiku.blogspot.com/2012/07/fotofunia-situs-mengedit-foto-secara.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaenal Abidin - Kamis, 19 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "FotoFunia Situs Mengedit Foto Secara Online"

Posting Komentar