Cara Membuat Blog di Wordpress dengan Mudah 6 Langkah

Cara Membuat Blog di Wordpress dengan Mudah - Jika dibandingkan membuat blog gratis antara di Wordpress dengan Blogspot kami lebih menyarankan anda untuk membuat blog gratis di Blogspot. Jauh sekali perbedaan yang bisa anda peroleh ketika anda memiliki blog gratis di Blogspot. Seperti keleluasaan kita mengedit template di Blogspot sementara di Wordpress gratis kita dibatasi dengan template standar. Selain itu di Blogspot sudah mendukung javascript sementara di Wordpress tidak. Lain cerita jika membandingkan antara Blogspot dengan Wordpress premium. Maka keduanya saling berimbang, bahkan lebih unggul Wordpress premium. Untuk membuat blog di Wordpress secara gratis, ikuti cara dibawah ini :

  1. Kunjungi situs Wordpress.com
  2. Klik Register untuk melakukan pendaftaran.
  3. Selanjutnya isi formulir pendaftaran yang tersedia.
  4. Pilih subdomain blog wordpress anda. Misalnya zaenalabidin.wordpress.com
  5. Sebagai langkah terakhir klik Sign up.
  6. Jangan lupa untuk melakukan verifikasi blog gratis di wordpress milik anda dengan cara mengklik link verifikasi yang sudah dikirimkan ke email anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Komputer dan Internet dengan judul Cara Membuat Blog di Wordpress dengan Mudah 6 Langkah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zanabiku.blogspot.com/2012/06/cara-membuat-blog-di-wordpress-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaenal Abidin - Sabtu, 02 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Membuat Blog di Wordpress dengan Mudah 6 Langkah"

Posting Komentar