Trailer dan Sinopsis film Total Recall (2012)

trailer-dan-sinopsis-film-total-recall-2012.jpg

Trailer dan Sinopsis film Total Recall (2012) dari CARAOO. Ingin mengulang cerita kesuksesan pada film Total Recall versi pertama yang pernah dirillis tahun 1990. Dengan memakai judul film yang sama Total Recall (2012) menyuguhkan animasi film yang cukup berbeda dari versi pendahulunya. Film Total Recall ini terinspirasi oleh sebuah cerpen berjudul We Can Remember It For You Wholesale karya penulis fiksi ilmiah yaitu Philip K. Dick.

Penasaran dengan Trailer dan Sinopsis film total recall (2012) kawan? Berikut ini sinopsis selengkapnya.

Total Recall (2012) bercerita mengenai Douglas Quaid (diperankan oleh Collin Farrel) yang tengah melakukan perjalanan virtual karena bosan dengan hidupnya bersama dengan istrinya (Kate Beckinsale). Quaid yang melakukan perjalanan virtual memilih menjadi mata mata rahasia.

Sebuah pekerjaan yang menarik tetapi ternyata memiliki resiko yang sangat besar. Quaid kemudian menjadi buronan polisi yang memburunya dalam dunia virtual yang dikendalikan Kanselir Cohaagen (Bryan Cranston), pemimpin Euromerica. Quaid akhirnya meminta bantuan dari pemberontak (Jessica Biel) dan menemui kepala perlawanan bawah tanah (Bill Nighy) untuk menghentikan Cohaagen.

Akhirnya antara dunia nyata dan juga fantasi menjadi kabur, Quaid harus menemukan lagi jati diri dan juga cinta sejatinya pada dunia nyata.

Bagaimana kelanjutan Trailer dan Sinopsis film Total Recall (2012) ini? Silahkan nikmati trailernya di bawah ini :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hiburan dan Musik dengan judul Trailer dan Sinopsis film Total Recall (2012). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://zanabiku.blogspot.com/2012/08/trailer-dan-sinopsis-film-total-recall.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 09 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Trailer dan Sinopsis film Total Recall (2012)"

Posting Komentar