RajaWebHost Rajanya Web Hosting Murah Indonesia

RajaWebHost Rajanya Web Hosting Murah Indonesia dari CARAOO. Anda mempunyai beragam produk barang tapi merasa kurang maksimal dalam pemasarannya? Ingin berkecimpung dalam dunia online marketing untuk memasarkan produk anda dengan lebih mudah? Sudah saatnya anda mempunyai sebuah website. Sebuah website profesional yang menyajikan berbagai produk berkualitas dengan harga murah, dengan target pasar seluruh dunia, dan anda lah pemiliknya!

RajaWebHost-Rajanya-Web-Hosting-Murah-Indonesia.jpg

Memiliki sebuah website merupakan hal yang mutlak dilakukan oleh para online marketing. Sebuah website profesional yang menyajikan konten bermutu serta barang menarik.

Bagi sejumlah orang memiliki blog gratis di blogger sudah lebih dari cukup. Dengan beberapa pengaturan di sejumlah sudut maka blog sudah terlihat profesional. Sayangnya, untuk mengatur penampilan website di blogger ini dibutuhkan pengetahuan mengenai bahasa html secara advance. Pengaturan tampilan (template) dilakukan dengan sedemikian rupa melalui input manual untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Selain itu, akan jauh lebih mudah bagi anda yang berniat memiliki website berbayar. Website ini biasanya menggunakan platform wordpress berbayar dengan tambahan penggunaan domain name sebagai alamat website anda. Kelebihan membuat website berbayar yang lainnya adalah adanya berbagai tools yang dapat membuat website anda jauh lebih menarik. Tentu penggunaan ini sangat mudah diaplikasikan dan sangat efektif untuk mengembangkan sebuah website.

macam-macam-website.jpg

Di dunia ini kita mengenal setidaknya ada tiga jenis website menurut biaya pengeluaran adminnya :

1. Website Gratis

Yang dimaksud website gratis adalah website yang didapat dari situs penyedia layanan blog gratis. Jenis web ini biasanya digunakan bagi rekan blogger pemula atau mereka yang sudah terlanjur cinta dengan kualitas blog gratisnya. Ada banyak situs-situs yang menyediakan fasilitas blog gratis untuk umum. Di antaranya adalah blogger, wordpress, bravejournal, pressku, dan sebagainya. Blogger.com adalah penyedia blog gratis dengan kualitas terbaik saat ini, sebab pengguna mendapatkan seluruh fasilitas blog gratisnya secara lengkap. Berbeda dengan penyedia blog gratis lainnya yang memangkas fiturnya untuk blog gratis dan memberikan batasan bagi pemiliknya untuk mengembangkan blog tersebut. Selain itu, fitur di blogger juga terus dikembangan untuk menjamin kenyamanan penggunanya. Cuma itu tadi, seluruh fitur di sini dijalankan secara manual dan pada beberapa kasus dibutuhkan fungsional pihak ketiga untuk memperoleh kualitas yang lebih baik. Blog gratis yang terdaftar di situs blogger.com, akan memiliki alamat url namablog.blogspot.com. Penggunaan nama domain yang masih terlalu panjang ini tidak disarankan bagi anda yang ingin bergelut secara serius di online marketing.

2. Website Setengah Berbayar

Setidaknya, ada dua elemen pendukung bagi berdirinya suatu website, yaitu domain dan hosting. Ibarat kata di dunia nyata, domain adalah alamat perusahaan anda sedangkan hosting adalah gedung perusahaan itu sendiri. Pada poin pertama telah disebutkan bahwa bagi pemilik blog gratis, domain yang dimiliki adalah namaand.blogspot.com dengan hosting di server pusat blogspot.com

Nah pada kasus website setengah berbayar ini, domain yang dimiliki adalah kepunyaan pribadi sedangkan hosting masih bertempat di blogger.com. Contoh website tipe ini adalah caraoo.com. Alasan utama bagi blogger tipe ini mempertahankan gaya memiliki website setengah berbayar adalah memiliki website profesional dengan harga sangat murah. Penggunaan alamat domain berbayar akan membuat website terlihat profesional. Sedangkan penggunaan hosting blogger, gratis selama-lamanya. Hanya saja bagi tipe blogger ini perlu berhati-hati dalam mematuhi ketentuan penggunaan layanan blogger. Sebab, salah sedikit saja blog anda akan dihapus oleh server pusat, data anda akan lenyap, dan bisnis anda akan hancur dalam sekejap.

3. Website Berbayar

Website berbayar adalah sebutan bagi web profesional yang memiliki domain sendiri dan hosting sendiri. Contoh real dari website tipe ini adalah RajaWebHost, sebuah website penyedia domain dan hosting murah. Bisa dilihat dari tampilan serta load pagenya yang ringan. Selain itu dengan menggunakan website berbayar ini kepercayaan pengunjung jauh lebih besar daripada penggunaan website dengan gaya sebelumnya. Hanya saja anda perlu menyiapkan kocek untuk pembelian domain dan hosting ini. Biasanya pembelian domain dan hosting berdasarkan waktu pemakaian. Rata-rata penggunaanya adalah 1 tahun masa pakai. Jadi setelah hampir 1 tahun masa pakai, pengelola website diwajibkan mengupdate waktu pemakaiannya. Di sinilah para admin web akan mengeluarkan kocek selama setahun satu kali.

alasan-menggunakan-rajawebhost.jpg

Ada baiknya bagi anda yang ingin serius dalam dunia blogging, memiliki sebuah website dengan gaya pada poin kedua atau ketiga. Sebab untuk penggunaan website gratis sebagai sumber penghasilan itu masih kurang mumpuni. Perlu banyak waktu bagi blog untuk dikenal dan akrab dengan visitor. Blog dengan metode nomor dua pun masih rawan karena dihatui oleh kebijakan wewenang dari Blogger dan harus selalu memperhatikan bahwa isi blognya tidak melanggar aturan. Jadi yang paling aman dan lebih profesional dengan penggunaan yang gampang adalah blog berbayar. Disini anda bebas menentukan aturan milik anda sendiri.

Seperti telah dijelaskan di atas bahwa semua website mempunyai dua pilar utama. Pilar yang pertama adalah domain name sebagai alamat atau brand-nya. Sedangkan pilar yang kedua adalah tempat hosting-nya.

Pemilihan nama domain merupakan langkah yang penting karena ini menyangkut brand dari usaha nantinya. Usahakanlah untuk memiliki nama domain yang cantik ditandai dengan jumlah kata sedikit, nama yang keren, dan menggambarkan bagaimana website anda nantinya. Anda juga perlu memperhatikan di mana tempat anda membeli domain tersebut untuk dipakai satu tahun ke depan. Pasalnya pembelian domain name di tempat yang salah bisa mengakibatkan url address anda sering tidak ditemukan.

Pernah suatu ketika teman blogger saya mengalami kasus seperti ini. Ceritanya dia baru saja membeli sebuah domain di tempat A. Iseng-iseng tiga hari kemudian setelah domain berhasil disatukan dengan blognya, dia membuka laporan statistik blognya. Tak dinyana, visitornya sangat sangat menurun drastis. Terlalu sibuk dengan website lainnya sehingga dia tidak memperhatikan bahwa webnya tidak ditemukan. Berkali-kali dia mencoba mengakses websitenya, berkali-kali juga browser menunjukkan hasil serupa. Halaman tidak ditemukan! Akhirnya domain tersebut dia transfer ke penyedia lainnya dan alhasil website pulih kembali.

Faktor kedua penentu aksesibilitas website adalah hosting. Antara domain dan hosting keduanya saling membutuhkan. Tapi dari kasus error yang sering terjadi di kalangan webmaster adalah, error pada hosting jauh lebih sering terjadi. Faktor keamanan hosting dan daya kekuatan merupakan hal terpenting yang harus anda perhatikan jika ingin menyewa hosting. Jangan sampai anda telah membeli hosting mahal tapi kekuatannya loyo dan servernya sering down.

kelebihan-rajawebhost.jpg

Apa rekomendasi penyedia domain dan hosting?

Di dunia ini banyak sekali situs penyedia layanan domain dan hosting berbayar. Dari yang berada di amerika, eropa, termasuk yang lokal di Indonesia. Di Indonesia sendiri sudah tumbuh subur penyedia domain dan hosting murah. Semuanya menawarkan paket harga murah dengan kualitas seperti pada umumnya.

Salah satunya adalah RajaWebHost, web hosting murah No. 1 di Indonesia yang menyediakan layanan web hosting dan domain .com .net .org .info .biz .us Kelebihan telak yang dimiliki oleh RajaWebHost adalah layanan web hosting-nya yang sudah dipercaya oleh ribuan rekan-rekan webmaster dari Indonesia tentang kualitas dan kehandalan layanannya.

Mengapa harus RajaWebHost?

Alasan memilih RajaWebHost sebagai webhosting dan penyedia domain adalah :

  • Full fitur hosting cPanel
  • Full support memahami intimi cPanel
  • Sistem pembayaran sangat mudah
  • Garansi 14 hari uang kembali
  • Tidak ada biaya tersembunyi
  • Aktivasi cepat hitungan detik
  • Gratis migrasi ke RajaWebHost
  • Softaculous auto installer
  • Customer support 24 jam / 7 hari via email, sms, dan telepon NONSTOP

Apa saja pilihan produk Hosting murah di RajaWebHost?

RajaWebHost adalah rajanya web hosting murah di Indonesia yang menyediakan hosting murah dengan server di Indonesia, Amerika, dan Singapura. Pilihan server ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda sekarang untuk memberikan pengalaman menyenangkan bagi pengunjung sekaligus kemampuan super pada website anda. Adapun untuk pilihan paket yang ditawarkan oleh RajaWebHost, anda bisa mengaksesnya langsung di sini.

Bagaimana domain murah di RajaWebHost?

Seperti telah dijelaskan di atas bahwa domain name merupakan poin penting disini karena menyangkut brand anda nantinya. Dengan mendaftarkan domain murah di RajaWebHost, anda akan menemukan berbagai kelebihan. Selain nilai yang digunakan adalah rupiah, anda juga bisa mendaftarkan domain .id disini. Seperti .web.id untuk perseorangan warga Indonesia .co.id untuk korporasi atau perusahaan resmi di Indonesia. .sch.id untuk lembaga pendidikan sekolah di Indonesia, serta banyak lagi. Untuk pilihan domain lengkapnya, bisa anda baca-baca di sini.

Bagaimana sistem pembayaran di RajaWebHost?

RajaWebHost mendukung pembayaran melalui bank-bank di Indonesia. Seperti BCA, BNI, dan BRI. Calon pembeli mengirim sejumlah dana ke rekening admin RajaWebHost, setelah itu melakukan konfirmasi pembayaran melalui sms. Untuk panduan lengkapnya bisa anda lihat di sini.

Untuk kemudahan anda, saat ini RajaWebHost mendukung pemesanan domain dan hosting murah melalui email ke rajavirtual@yahoo.com dan sms ke 081317333111. Untuk tata cara pemesanannya bisa dilihat di sini.

Dan sebagai akhir kata, terima kasih atas kunjungan anda. Biasakan untuk memberikan komentar walau satu kata. Demikianlah RajaWebHost Rajanya Web Hosting Murah Indonesia.

-oOo-

KONFIRMASI PEMENANG KONTES RAJAWEBHOST

Email : zanabid@yahoo.co.id

No. HP : 0896-7905-2370

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Komputer dan Internet dengan judul RajaWebHost Rajanya Web Hosting Murah Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://zanabiku.blogspot.com/2012/08/rajawebhost-rajanya-web-hosting-murah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaenal Abidin - Selasa, 14 Agustus 2012

1 Komentar untuk "RajaWebHost Rajanya Web Hosting Murah Indonesia"