Paket Internet Smartfren Terbaru 2012

Paket Internet Smartfren Terbaru 2012 dari CARAOO. Smartfren berhasil memikat hati pengguna internet karena dengan slogan andalannya yang Anti Lelet telah dinikmati oleh semua penggunanya di seluruh Indonesia. Lalu adakah paket terbaru menarik dari Smartfren pada bulan ini?

logo-smartfren-terbaru.jpg

Smartfren menghadirkan dua pilihan Paket Internet Smartfren yang disediakan, yaitu paket unlimited dan volume based (berbasis kuota). Keduanya sama murahnya dan sama cepatnya apabila pengguna menyesuaikan kebutuhan internetnya dengan paket yang ditawarkan oleh Smartfren ini. Misalnya bagi anda yang menggunakan internet sekedar berselancar dan membaca artikel, sebaiknya pilih yang volume based. Sedangkan bagi yang suka streaming di youtube atau menonton tv online, maka paket internet Smartfren unlimited adalah pilihan yang tepat.

Ditinjau dari kecepatan internetnya, Smartfren adalah rajanya internet di cdma. Sebab jika anda melakukan download, kecepatan internetnya bisa mencapai 3.1 Mbps. Sedangkan untuk melakukan upload, kecepat hingga mencapai 1.8 Mbps.

Berikut ini adalah pilihan Paket Internet Smartfren Terbaru selengkapnya :

paket-internet-smartfren-terbaru-2012.jpg

Sepertinya perkembangan teknologi dan pertumbuhan pengguna internet di Indonesia, mampu dibaca dengan cermat oleh Smartfren dengan Paket Internet Smartfren Terbaru 2012 ini. Bayangkan saja, Indonesia dengan jumlah penduduk terbesar kelima di dunia, ternyata adalah pengguna internet nomor 2 terbanyak di dunia, setelah Amerika Serikat. Mayoritas pengguna internet di Indonesia adalah melalui mobile, dengan perbandingan antara pemakai desktop tidak terlalu jauh.

Sepertinya salah satu daya magnet dari paket internet Smartfren adalah slogannya Anti Lelet, yang memang bisa dirasakan di seluruh Indonesia. Bagaimana pengalaman anda yang setelah memakai Paket Internet Smartfren Terbaru 2012 ini? Silahkan share di mari.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Operator dan Selular dengan judul Paket Internet Smartfren Terbaru 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://zanabiku.blogspot.com/2012/08/paket-internet-smartfren-terbaru-2012.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaenal Abidin - Senin, 06 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Paket Internet Smartfren Terbaru 2012"

Posting Komentar