Lirik Lagu Hari Merdeka 17 Agustus 1945 H Mutahar

lirik-lagu-hari-merdeka.jpg

Lirik Lagu Hari Merdeka 17 Agustus 1945 H Mutahar dari CARAOO. Alhamdulillah Indonesia masih dalam keadaan merdeka di usianya yang ke 67 tahun ini. Tanggal 17 Agustus setiap tahunnya, merupakan tanggal yang kental sekali mengalir di darah masyarakat Indonesia. Sebab pada tanggal tersebut, atau tepatnya 17 Agustus 1945 telah dikumandangkan naskah proklamasi sebagai tanda kemerdekan bagi negara Indonesia. Selama 67 tahun merdeka, telah banyak terjadi perubahan positif di dalam negeri.

Salah satu lagu wajib yang menyemarakkan suasana tujuh belasan adalah Hari Merdeka karya H Mutahar. Lagu ini sering disebut dengan lagu tujuh belas agustus, bahkan ada sejumlah orang yang tidak tahu judul asli dari lagu ini. Berisi tentang menjadikan momen 17 Agustus sebagai pemicu semangat untuk membangun negeri Indonesia, lagu karya H Mutahar ini telah dicanangkan sebagai salah satu lagu wajib nasional.

Berikut ini adalah Lirik Lagu Hari Merdeka 17 Agustus 1945 H Mutahar yaitu :

H Mutahar - Hari Merdeka
dari : caraoo.com

Tujuh belas agustus tahun empat lima
Itulah hari kemerdekaan kita
Hari merdeka nusa dan bangsa
Hari lahirnya bangsa Indonesia
Merdeka
Sekali merdeka tetap merdeka
Selama hayat masih di kandung badan
Kita tetap setia tetap sedia
Mempertahankan Indonesia
Kita tetap setia tetap sedia
Membela negara kita

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hiburan dan Musik dengan judul Lirik Lagu Hari Merdeka 17 Agustus 1945 H Mutahar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://zanabiku.blogspot.com/2012/08/lirik-lagu-hari-merdeka-17-agustus-1945.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaenal Abidin - Senin, 13 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Lirik Lagu Hari Merdeka 17 Agustus 1945 H Mutahar"

Posting Komentar