Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman

belanja-online-grosir-eceran.jpg

Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman dari CARAOO. Zaman sekarang sudah banyak sekali bertabur online shoping di internet. Dari mulai yang menawarkan baju-baju sehari-hari hingga pernak-pernik yang unik dan lucu. Ada juga yang menyediakan aneka macam barang-barang antik khas Indonesia. Hati-hati, jangan sampai anda tertipu akibat tergiur dengan harga yang ditawarkan oleh online shoping. Kenali toko online berkredibilitas adalah satu langkah paling tepat apabila anda ingin menikmati kemudahan belanja secara online.

Belanja online memang sangat rawan terhadap penipuan. Selain karena niat admin website penjualnya, penipuan di internet juga bisa terjadi setiap ada kesempatan. Jadi waspadalah! Untuk menghindari penipuan lewat internet anda bisa berbelanja di sebuah website toko baju online rekomendasi dari rekan anda, bisa dari kakak, adik, teman, saudara, dan sebagainya. Inilah menurut kami cara efektif untuk menghindari penipuan di website.

Cara kedua yang biasanya kami lakukan adalah dengan mengetikkan kata kunci site:"websiteyangdimaksud.com" penipu menipu scam di Google Search. Ganti kata websiteyangdimaksud.com dengan toko online yang ingin anda selidiki. Apabila ada sebuah blog, situs, website, forum, atau apa saja yang mengulas bahwa website itu pernah melakukan penipuan. Sebaiknya anda segera menghindari toko online tersebut.

Adakah rekomendasi toko online dari CARAOO?

Sangat banyak toko online yang sudah kami kenal akan kredibilitasnya. Salah satunya adalah toko online Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman, sebuah toko online asli buatan anak negeri yang menyediakan aneka macam busana untuk pria dan wanita. Semuanya tersaji dengan rapi, baik harganya, contoh produknya, layanan customer servicenya. Mantap dah pokoknya.

Apakah kelebihan berbelanja online di LAKU.COM?

Berikut ini kami kutipkan pengalaman beberapa teman-teman yang sudah pernah order di LAKU.COM :

Benar2 memuaskan, fast respon, profesional, ramah dan aman..terima kasih Laku.com. Sukses selalu
Adrie

udah 2x belanja disini, top bgt, pesanan cepat nyampe dan dapet suvenir lagi. tq laku.com
Hafizah

laku.com gua buuuuanget...........poko,,e gabakln pindh kelain hati dhh d jamin, karna agan"y ramah".....hehe
iman sukiman

Gan, ane yg di wisma asri, bekasi.. Barang sudah sampai dengan selamat, sentosa, makmur, sejahtera.. hehe Manteb gan barangnya, bungkusnya sangat menarik, sumpah ga pake boong.. Ane Insya Allah pasti order lagi gan.. Dengan ini ane nyatakan lapak laku.com adalah lapak yg sangat TOP.. ^_^
aden malmsteen

Liat, Bayar akhirnya Nyampe tuh barang dalam 1 hari. Pokoke Puaaaaaaaaaaaaaaaaaaass ssssssssssssss !!!!!!!!!
Damar HS

Terima kasih Laku.com :) sudah 5x order tapi hasilya tetap memuaskan :) CS-nya sangat ramah-ramah lagi :) semoga Laku.com tetep jaya :) Terima kasih bnyak Laku.com :)
Ummu Arifah Aidin

Selain testimoni yang benar-benar asli disampaikan oleh sejumlah konsumen LAKU.COM di atas, kredibilitas toko online LAKU.COM juga sudah diulas oleh beberap majalah ternama tanah air seperti Cosmo Girl, Go Girl, Dress Code, GADIS, dan Cita Cinta. Jadi sangat-sangatlah aman berbelanja online di toko online ini.

Bagaimana cara berbelanja di LAKU.COM?

Ada beberapa cara untuk belanja baju online di LAKU.COM, berikut ini panduan selengkapnya :

1. Email Cantumkan Nama, Alamat Pengiriman, No HP, Order dan kirim ke support@laku.com

2. SMS Cantumkan Nama, Alamat Pengiriman, Alamat Email, Order dan kirim ke ( pilih salah satu ) :
1. 0877 8800 9600
2. 0857 7200 2400

3. Telepon Tinggal hubungi kami di 021-83783145 dan kami siap membantu Anda untuk berbelanja

4. Web Pilih barang yang diingini, add to cart, isi identitas dan alamat pengiriman, dan place order

5. Blackberry Messenger Hubungi Customer Service kami di BBM, dengan add pin sebagai berikut :
1. 28B7F07D(AVAILABLE)
2. 28F53EB0(FULL)
3. 2882138B (FULL)
4. 28A303C8 (FULL)
5. 286E6C68 (FULL)
6. 28F64951 (FULL)
7. 32FDD871 (FULL)

Kepuasan konsumen adalah tugas utama dari seluruh tim laku.com. Nikmati kemudahan akses berbelanja hanya di sini. Dan selamat berbelanja Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bisnis dan Keuangan dengan judul Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://zanabiku.blogspot.com/2012/08/lakucom-belanja-online-grosir-eceran.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaenal Abidin - Kamis, 09 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman"

Posting Komentar