Cara Mendaftar Email Yahoo Melalui Opera Mini

cara-mendaftar-email-yahoo.jpg

Cara Mendaftar Email Yahoo Melalui Opera Mini dari CARAOO. Email adalah salah satu bagian penting dalam dunia internet. Ibarat ktp di kehidupan nyata, maka email merupakan identitas diri di internet. Dengan internet seseorang bisa menjadi member website dan mendapatkan hak akses masuk sebagai member.

Di dunia ini, banyak sekali website yang menyediakan fasilitas email gratis bagi membernya. Diantaranya adalah Google Mail, Yahoo Mail, Windows Mail, Telkom Mail, dan masih banyak lagi. Yang paling terkenal dari situs penyedia email gratis adalah Yahoo dengan alamat emailnya @yahoo @ymail dan @rocketmail. Fitur yang ada di Yahoo Mail pun cukup lengkap, meski ada beberapa fitur marketing yang dimiliki oleh GMail tapi tidak ada di Yahoo Mail Gratis.

Untuk yang hobi berselancar di internet melalui hp, pasti akan menemui kesulitan ketika akan membuat email di yahoo. Pasalnya saat kita mengakses halaman yahoo, tidak akan kita temukan link pendaftaran email yahoo baru disana. Lantas bagaimanakah mengakalinya?

Sedikit otak-atik link, memang harus dilakukan oleh mobile surfing untuk mendapatkan akses desktop suatu website. Begitu juga ketika ingin mendaftar email yahoo melalui opera mini ini. Dan berikut ini tutorial selengkapnya :

Cara Mendaftar Email Yahoo Melalui Opera Mini

  1. Kunjungi alamat berikut ini https://sa.edit.yahoo.com/registration?.pd=knowsrch_ver%253D0%2526c%253D%2526ivt%253D%2526sg%253D&intl=id&origIntl=&done=http%3A%2F%2Fid.answers.yahoo.com%2Fsearch%2Fsearch_result%3Fp%3DXv&src=knowsrch&last=&partner=yahoo_default&domain=&yahooid=&lang=id-ID
  2. Silahkan isi biodata anda ke dalam formulir pendaftaran yang disediakan
  3. Pilih alamat email yang diinginkan
  4. Pilih domain yang dinginkan. Tersedia 4 domain email disini yaitu @yahoo.com @yahoo.co.id @ymail.com dan @rocketmail.com CARAOO sarankan untuk memilih @yahoo.com
  5. Ketik password email anda dan ulangi mengisikan password pada kolom di bawahnya
  6. Pilih 2 pertanyaan keamanan dan jawabannya. Sebaiknya anda akan mengingat betul pertanyaan dan jawaban yang diisikan. Jawablah secara tepat, misalnya Dimana Ibu Anda dilahirkan, jawaban : di rumah nenek yang ada di Jakarta. Atau hilangkan bagian vokalnya, apa nama makanan favorit anda, jawaban : kntng grng
  7. Isikan kode captcha yang ditampilkan
  8. Klik Buat Account Saya

Apabila pendaftaran berhasil maka akan muncul halaman pemberitahuan bahwa pendaftaran email yahoo anda berhasil. Sekedar tips untuk mengurangi biaya tarif internet, ada baiknya anda untuk tetap mengaktifkan fitur mobile view selama proses pendaftaran ini. Terimakasih dan selamat mencoba Cara Mendaftar Email Yahoo Melalui Opera Mini.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Komputer dan Internet dengan judul Cara Mendaftar Email Yahoo Melalui Opera Mini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://zanabiku.blogspot.com/2012/08/cara-mendaftar-email-yahoo-melalui.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaenal Abidin - Sabtu, 11 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Mendaftar Email Yahoo Melalui Opera Mini"

Posting Komentar