Cara Memakai Kerudung Modis 7 Langkah

Mempelajari berbagai cara memakai kerudung modis terbaru alhasil penampilan kamu akan lebih sopan, anggun dan so pasti MODIS beud. Tampil modis dengan balutan kerudung? Kenapa tidak.

Sudah siap menutup aurat anda? Menutup aurat khususnya menggunakan kerudung adalah salah satu pilihan terhebat yang seharusnya mampu dilakukan oleh semua wanita muslim. Jangan takut terlihat nggak trendy, karena sejujurnya wanita yang memakai kerudung itu akan terlihat lebih mulia.

Kerudung adalah hiasan wajah yang digunakan untuk menutup aurat di daerah kepala. Ada juga yang menyebutnya dengan kata jilbab. Selain sebagai penutup aurat, kerudung berfungsi sebagai penambah keindahan dan keanggunan pada wanita.

Wanita zaman sekarang, jarang yang bisa melakukan cara memakai kerudung dengan baik dan benar. Alih-alih memakai kerudung, eh malah ngelantur dengan membiarkan rambut bagian depan terlihat. Coba bisa sedikit saja meracik cara memakai kerudung modis yang menawan. Maka anda bisa terlihat lebih cantik dan anggun.

Cara-memakai-kerudung-modis.gif

Berikut ini referensi cara memakai jilbab modis berbentuk segi empat yang anggun :

Langkah-langkah :

  1. Dengan menarik satu ujung jilbab ke bagian belakang lalu lilitkan di leher.
  2. Kaitkan jarum peniti di leher bagian belakang agar lilitan jilbab di leher tidak lepas.
  3. Ujung satunya juga ditarik ke belakang dililitkan ke leher dan dikancingkan menggunakan jarum peniti.
  4. Kenakan bandana jilbab di kepala.
  5. Tarik kedua ujung bandana ke belakang, lalu disilangkan dan ditarik kembali ke depan.
  6. Kemudian dibuat ikatan di samping.
  7. Nah langkah terakhir adalah ujung bandana yang masih menjuntai bisa digulung dibuat menyerupai bentuk bunga.

Mudah bukan memakai kerudung modis yang benar? Tenang saja, kami akan mengupdate berbagai tips mengenakan kerudung terbaru. Tentunya dengan balutan anggun dan menawan. Demikian cara memakai kerudung modis dari CARAOO.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kecantikan dan Gaya dengan judul Cara Memakai Kerudung Modis 7 Langkah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://zanabiku.blogspot.com/2012/08/cara-memakai-kerudung-modis-7-langkah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaenal Abidin - Jumat, 03 Agustus 2012

2 komentar untuk "Cara Memakai Kerudung Modis 7 Langkah"

  1. Thanks banget dah ngasih tutorialnya, ^_^ ditunggu trick and tips selanjutnya.
    By. cara pakai jilbab modern elegan terbaru

    BalasHapus
  2. @Dian Anggaraini : terima kasih Mbak atas kunjungannya dan mudah-mudahan berguna. Oh ya, lain kali tidak perlu melampirkan live link ya di komentar. Terima kasih. :)

    BalasHapus