Cara Memakai Kerudung Modern 8 Langkah

Cara Memakai Kerudung Modern menghadirkan penampilan mempesona bagi wanita. Ingin tampil anggun di hari-harimu hai ladies? Memakai kerudung ala modern bisa menjadi jawaban yang sangat membantu.

Menutup aurat merupakan kewajiban bagi setiap umat islam. Khususnya perempuan, di mana batas aurat adalah seluruh anggota tubuh kecuali muka dan kedua telapak tangan. Jadi secara tidak langsung memakai kerudung merupakan perintah yang wajib dilakukan oleh seluruh wanita islam.

Jangan takut terlihat menumpuk ketika kamu memakai kerudung modern karena sekarang sudah banyak kerudung modern yang membuat wanita terlihat lebih menawan. Untuk mengenakan kerudung modern ini, kamu bisa kok meniru gaya-gaya selebritis yang tampil lebih cantik saat memakai kerudung. Tenang saja, kami akan menyertakan panduan berbagai variasi cara memakai kerudung terbaru.

Cara-memakai-kerudung-modern.gif

Di bawah ini merupakan cara memakai kerudung modern dengan tiga gaya terbaru :

Cara Memakai Kerudung Modern Versi Pertama

Langkah-langkah :

  1. Gunakan kerudung selendang berukuran panjang. Ikat pada bagian tengkuk belakang.
  2. Tarik kerudung selendang bagian kanan ke depan hingga melewati dan menutupi bagian leher lalu putar kembali ke belakang.
  3. Kaitkan kerudung selendang sebelah samping kanan atas dengan memakai jarum peniti.
  4. Gunakan kerudung selendang panjang yang tipis di atasnya. Ikat di belakang tengkuk.
  5. Pilin kerudung selendang tipis sebelah kiri dan selendang yang sebelah kanan ditarik ke arah depan menutupi leher dan dikaitkan dengan peniti di samping kanan atas dekat kerudung selendang yang pertama tadi dikaitkan.
  6. Tarik kerudung selendang pertama sehingga kini berada di posisi luar kerudung tipis.
  7. Pilin dan kaitkan menjadi satu dengan selendang yang tipis.
  8. Tariklah hasil pilinan tersebut kesamping kanan atas dan jepit dengan jarum peniti.

Cara Memakai Kerudung Modern Versi Kedua

  1. Gunakan dalaman kerudung model paris. Kemudian kenakan selendang panjang tipis dengan cara mengalungkan di leher lalu tarik ke sebelah kanan memutari kepala ke arah kiri.
  2. Tarik selendang sebelah kiri selanjutnya lakukan dengan cara yang sama seperti pada langkah nomor 1.
  3. Setelah beberapa kali lilitan terbuat maka akan nampak hasil.
  4. Pakailah selendang kedua yang warnanya serasi tetapi tidak terlalu tipis. Kaitkan di belakang tengkuk.
  5. Ambil selembar selendang panjang berwarna hitam kemudian kaitan di belakang tengkuk.
  6. Tarik selendang sebelah kanan kearah depan menutupi leher.
  7. Pilin selendang yang berwara hitam dengan selendang yang memiliki warna muda, bentuk menjadi bunga kemudian kaitkan disamping kepala sebelah kiri dengan peniti.

Dalam memakai kerudung dengan berbagai kreasi, faktor yang tetap perlu diperhatikan adalah bentuk wajah. Misalnya bagi mereka yang gemuk bisa disamarkan dengan warna kain jilbab berwarna gelap seperti hitam. Selain itu mengenai cara memakai kerudung modern kalau bisa agar hiasan kain tidak terlalu tinggi dan membuat ukuran kepala semakin besar. Selamat tampil lebih anggun dan lebih cantik.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kecantikan dan Gaya dengan judul Cara Memakai Kerudung Modern 8 Langkah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://zanabiku.blogspot.com/2012/08/cara-memakai-kerudung-modern-8-langkah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaenal Abidin - Jumat, 03 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Memakai Kerudung Modern 8 Langkah"

Posting Komentar