Tips Merawat Tablet PC Agar Awet

Panduan Tips Merawat Tablet PC Agar Awet sebaiknya anda ketahui untuk memperpanjang usia pakai gadget milik anda. Tablet PC adalah jenis komputer yang terbaru dan sedang trend di tahun 2012. Seperti komputer pada umumnya, tablet PC juga dilengkapi dengan berbagai software untuk membantu manusia bekerja menggunakannya. Berbeda dengan desktop pc maupun laptop, Tablet PC berbentuk mirip layar notebook dengan sistem touchscreen jika ingin menggunakannya. Kebanyakan tablet PC dilengkapi dengan sistem operasi Android.

Apple Corporation adalah vendor pertama yang merilis produk Tablet PC yang diberi nama iPad. Seperti telah dijelaskan diatas bahwa bentuk iPad mirip layar notebook. Kita cukup menyentuh software yang ingin kita akses karena sistem di tablet PC menggunakan touchscreen. Bagaimana jika ingin mengetik? Mudah saja. Anda cukup menampilkan virtual keyboard di layar tablet anda dan kini bebaslah anda mengerjakan tugas ketik anda.

Tablet PC memiliki ukuran sebatas layar laptop saja dengan berat yang cukup ringan. Di casingnya terdapat ruang hampa udara untuk menjaga hardware di tablet dari goncangan. Sistem operasi yang digunakan adalah Android OS dimana sistem operasi ini berbasis open source, artinya anda bebas menggunakan dan memodifikasi sistem operasi tersebut. Karena merupakan produk teknologi terbaru, harga Tablet PC masih cukup mahal di pasaran dibandingkan dengan harga PC atau laptop.

Anda yang saat ini memiliki Tablet PC, ada baiknya anda mengetahui Tips Merawat Tablet PC Agar Awet berikut ini :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Komputer dan Internet dengan judul Tips Merawat Tablet PC Agar Awet. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://zanabiku.blogspot.com/2012/07/tips-merawat-tablet-pc-agar-awet.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaenal Abidin - Sabtu, 14 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Tips Merawat Tablet PC Agar Awet"

Posting Komentar