Cara Memperbaiki Kipas Power Supply Tidak Berputar

Cara Memperbaiki Kipas Power Supply Tidak Berputar ataupun mengeluarkan suara yang berisik. Power Supply merupakan perangkat komputer yang berfungsi menyuplai arus listrik ke dalam komputer. Sehingga berkat adanya arus listrik, komputer bisa menyala. Kasus permasalahan yang sering terjadi pada hardware Power Supply adalah kipas atau fan yang ada disana tidak bisa berputar. Kasus yang lain adalah sering terdengar suara bising atau berisik akibat perputaran kipas.

Apabila anda mendapatkan salah satu atau kedua permasalahan di atas pada komputer anda, berikut adalah Cara Memperbaiki Kipas Power Supply Tidak Berputar atau mengeluarkan suara berisik :

Langkah pertama adalah Anda perlu melepaskan power supply. Sebelum nantinya akan dipasang kembali, bersihkan debu yang menempel pada power supply tersebut dengan menggunakan peralatan yang memang disiapkan untuk membersihkan debu. Dalam kondisi yang bersih, maka power supply tidak akan mengeluarkan suara yang berisik dan akan bekerja dengan baik.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Komputer dan Internet dengan judul Cara Memperbaiki Kipas Power Supply Tidak Berputar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://zanabiku.blogspot.com/2012/07/cara-memperbaiki-kipas-power-supply.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaenal Abidin - Selasa, 03 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Memperbaiki Kipas Power Supply Tidak Berputar"

Posting Komentar