Buku Da Vinci Code

10 Tempat yang Ada di Buku Da Vinci Code - Kamu pasti tahu dong, novel Dan Brown yang terkenal, Da Vinci Code? Nah, kali ini Caraoo bakal ngajak kamu buat exploring lebih jauh tentang tempat-tempat yang disebutkan di novel ini. Let's start the holy journey!

1. Vatican Museum

Kalau kamu berjalan-jalan ke Vatican Museum, kamu bakal dipandu dan diantar mengelilingi museum oleh seorang guide yang bakal menjelaskan banyak hal secara detail. Nggak usah khawatir ketinggalan informasi dan nggak bisa bertanya, soalnya satu orang guide cuma memandu 20 orang pengunjung. Jadi kamu pasti dapat perhatian maksimal. Selain itu, kamu bisa pesan tiket lho. Jadi ya nggak perlu susah-susah dan repot mengantri deh.

2. What You'll See

Museum ini menyimpan banyak harta karun dan sejarah yang dazzling banget! Soalnya koleksi-koleksi seni yang paling bernilai di dunia. Tour guide kamu bakal menunjukkan kamar-kamar penuh berita yang membentang hampir 9 kilometer! Wow! Highlights dari museum ini adalah ketenarannya dengan karya Michelangelo yaitu Adam Fresco di The Sistine Chapel dan Raphael's Rooms. Setelah berjalan-jalan di Vatican Museum, kamu bakal menemukan Michaelangelo's La Pieta di St Peter's Basilica. To complete your little tour, coba deh berhenti di the magnificent St Peter's Square, dan guide kamu bakal menunjukkan ilusi optik Bernini. Seru!

3. Saint Sulpice

Nama gereja ini diambil dari nama seorang uskup abad ke-7 yang dikenal karena kesalehan dan perlawanannya terhadap kekejaman raja-raja Merovingian. Gereja ini dibangun lebih dari satu abad dan beberapa tahun dengan berbagai kontribusi desa arsitek yang berbeda. Gereja Saint-Sulpice memiliki sejarah yang paling eksentrik dibanding bangunan apapun di Paris. Soalnya gereja ini dibangun di atas reruntuhan kuil kuno dewi Mesir, Isis.

4. Exterior Major

Dikenal sebagai Cathedral dari Rive Gauche, Saint Sulpice adalah salah satu gereja terbesar di Paris. Fasad Baroque-nya cukup keras untuk sebuah bangunan dan memiliki penampilan yang sedikit miring. Dengan desain colonmades terbuka, terlihat seperti cut-out dari Colosseum Romawi. Di dalam square chruch-nya, kamu juga bisa melihat air mancur Visconti XIV

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hiburan dan Musik dengan judul Buku Da Vinci Code. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://zanabiku.blogspot.com/2012/07/buku-da-vinci-code.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaenal Abidin - Selasa, 10 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Buku Da Vinci Code"

Posting Komentar