Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Ekslusif dengan Penghijauan

Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Ekslusif dengan Penghijauan menjawab kebutuhan Anda untuk memperoleh sebuah kawasan bisnis yang ideal. Anda pelaku bisnis di Indonesia? Bingung memilih tempat industri yang nyaman bagi perusahaan Anda? Ingin mempunyai perusahaan yang berlokasi di tempat yang strategis, bebas banjir, bebas preman, plus dukungan sistem keamanan dan CCTV selama 24 jam?

Memiliki sebuah perusahaan yang bertempat di lokasi yang strategis merupakan idaman bagi semua pemilik usaha. Kawasan yang bebas macet dan bebas banjir akan meningkatkan perasaan nyaman bagi karyawan dan secara tidak langsung akan meningkatkan produktifitas hasil pekerjaannya. Lebih-lebih jika kawasan tersebut dilengkapi dengan kamera CCTV dan sistem keamanan secara maksimal.

Sayangnya, kebanyakan kawasan industi di Indonesia saling timpa satu sama lain. Misalnya kawasan industri A berlokasi di daerah yang strategis namun kenyataannya sering terkena banjir. Lain lagi dengan kawasan industri B yang bebas banjir dan bebas mancet, tapi kerap ada pemalakan liar oleh oknum tertentu dan sering terjadi kasus kejahatan di sekitar kawasan tersebut. Hal ini tentu bukan sebuah kawasan industri yang tepat bagi perusahaan yang ingin terus maju.

Deprimaterracom-Kawasan-Industri-dan-Pergudangan-Ekslusif-dengan-Penghijauan.jpg

Kawasan Industri dan Pergudangan Ekslusif di De Primaterra

Untuk memenuhi kebutuhan kawasan industri yang ideal, saat ini telah hadir sebuah kawasan perindustrian dan pergudangan yang ekslusif di Indonesia. Sebuah kawasan yang didukung dengan daerah yang nyaman, lokasi strategis, dan penghijauan di lingkungan sekitar. Selain itu, kawasan ini juga bebas pemalakan preman, sebab dukungan sistem keamanan tercanggih akan selalu menjaga anda dan perusahaan secara maksimal selama 24 jam penuh.

Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Ekslusif dengan Penghijauan hadir sebagai mitra bisnis terbaik dan terpercaya untuk perusahaan di Indonesia. Deprimaterra memberikan solusi nyata bagi Anda pelaku bisnis Indonesia untuk mendapatkan sebuah tempat ideal bagi anda, karyawan, dan perusahaan untuk tumbuh dan berkembang dengan pesat. Deprimaterra merupakan mitra usaha yang tepat bagi Anda untuk mengembangkan bisnis di daerah Bandung dan sekitarnya.

A. Profil De Prima Terra

Deprimaterracom-Kawasan-Industri.jpg

De Prima Terra adalah kawasan industri eksklusif yang dikembangkan oleh PT. Cahaya Sumber Rejeki. De Prima Terra berlokasi di daerah Gedebage, Bandung yang merupakan daerah hijau eksklusif dan sangat cocok sebagai tempat perusahaan. Saat ini, tercatat 165 gudang yang sudah didirikan di area 20 hektar kawasan industri De Prima Terra. Kondisi lingkungan di sini sangat ideal untuk bekerja sebab udaranya yang masih bersih, lingkungan sekitar yang alami, dan dipenuhi dengan pepohonan yang asri.

B. Lokasi De Prima Terra

Kawasan-Industri-dan-Pergudangan.jpg

De Prima Terra terletak di Jl. Raya Sapan Gedebage Rt. 01 Rw. 01 Kelurahan Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat. (1) Daerah Gedebage merupakan daerah eksklusif yang dipercaya oleh Pemerintah Kota Bandung sebagai pusat pengembangan dan pembangunan Kota Bandung bagian timur. Selain itu akan dibangun jalan tol yang menghubungkan daerah Gedebage menyusul pemindahan terminal utama Kota Bandung ke Gedebage. (2) Daerah Gedebage merupakan daerah yang bebas banjir, sebab jauh-jauh hari Pemerintah Bandung sudah menyiapkan sistem drainase cerdas untuk kawasan ini. Sistem drainase yang dimaksud meliputi pemanfaatan air hujan sebagai sumber air utama melalui pendekatan storage oriented approach dengan menggunakan wet pond (kolam penampungan), memperbanyak tumbuhan bio-rentention dan taman terbuka hijau, pemisahan sistem air hujan dan air kotor, pembuatan tanggul sepanjang Kali Cinambo, serta masih banyak lagi. (3) Daerah Gedebage mempunyai pemandangan alami yang menarik. Selain berbagai tumbuhan yang subur dan asri, Gedebage juga dilalui oleh beberapa sungai yang akan menambah ke-eksklusif-an lingkungan ini. (4) Daerah Gedebage dikenal sebagai pusatnya lahan bisnis ekspor impor di Kota Bandung. Kegiatan eksos impor di Gedebage ini berada di Terminal Peti Kemas dan secara tidak langsung juga akan mempercepat pertumbuhan ekonomi Gedebage. (5) Daerah Gedebage dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam. Sistem keamanan di Gedebage selalu siaga setiap saat dan dilengkapi dengan kamera CCTV yang akan mengintai seluruh kawasan.

C. Lingkup Usaha dan Layanan De Prima Terra

PT. Cahaya Sumber Rejeki melalui kawasan industri eksklusif De Prima Terra menawarkan industri dan gudang untuk perusahaan Anda. Ada 5 tipe pergudangan yang ada di daerah De Prima Terra yaitu :

  • Tipe Pergudangan Blue P Pergudangan-Ekslusif-tipe-bluep.jpg Luas Tanah : 1360 meter persegi Luas Bangunan : 960 meter persegi
  • Tipe Pergudangan Orange P Pergudangan-Ekslusif-tipe-orangep.jpg Luas Tanah : 2200 meter persegi Luas Bangunan : 1850 meter persegi
  • Tipe Pergudangan Edisi Spesial (Sold Out) Pergudangan-Ekslusif-tipe-spesial.jpg Luas Tanah : 3200 meter persegi Luas Bangunan : 2300 meter persegi
  • Tipe Pergudangan Yellow P dan Red P Pergudangan-Ekslusif-tipe-red-yellow.jpg Dalam proses perencanaan pembangunan.

D. Fasilitas Penunjang De Prima Terra

Kawasan pergudangan eksklusif di De Prima Terra dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas berikut ini :

  1. Greenery tanaman-deprimaterra.jpg
  2. Main street jalan-deprimaterra.jpg
  3. Front office kantor-deprimaterra.jpg
  4. Ware house gudang-deprimaterra.jpg

Sangat menarik kan kawasan industri di De Prima Terra ini? Selain lokasinya yang begitu sempurna juga dilengkapi dengan berbagai aspek eksklusif. Hubungi customer support De Prima Terra hari ini dan dapatkan penawaran eksklusif hanya untuk Anda.

De Prima Terra Jl. Raya Sapan Gedebage Rt.01 Rw.01 Kelurahan Tegalluar Kecamatan Bojongsoang, Bandung - Jawa Barat Hp. 082132923556 Website. www.deprimaterra.com

Dapatkan penawaran terbaik bagi Anda, khusus untuk hari ini dan mari bergabung bersama Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Ekslusif dengan Penghijauan.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Review dengan judul Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Ekslusif dengan Penghijauan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zanabiku.blogspot.com/2012/11/deprimaterracom-kawasan-industri-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 17 November 2012

2 komentar untuk "Deprimaterra.com Kawasan Industri dan Pergudangan Ekslusif dengan Penghijauan"

  1. wah lg ikut kontes deprimaterra ya sobat, semoga menang ya. kawasan industri dan pergudangan ini memang bagus sekali. tiap hari pp rumah majalaya ke kantor bkr lewat kawasan ini.

    ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  2. Kami RAJA RAK GUDANG menjual berbagai macam rak gudang, termasuk rak gudang atau rak pallet untuk pergudangan di kawasan industri. Hubungi kami di www.rakgudangjakarta.com, www.rakgudangheavyduty.com, www.rajarakgudang.co.id, dan http://www.rajaraktoko.com/jual-rak-besi-rak-gudang-rekondisi-murah-jakarta/ Telp: 021-87786434 / 35 / 36

    BalasHapus