Foto dan Biodata Joe Taslim Fast and Furious 6

Foto-dan-biodata-joe-taslim.jpeg

Foto dan Biodata Joe Taslim Fast and Furious 6 menghantarkan kabar gembira bagi dunia perfilman Indonesia. Aktor yang apik saat berperan sebagai Sersan Jaka di film The Raid itu resmi bermain di film Fast and Furious 6. Sungguh hebat bukan? Mari cari tahu biodata lengkap tentang Joe Taslim.

Joe Taslim adalah atlet judo dan aktor Indonesia. Ia dilahirkan di Palembang pada tanggal 23 Juni 1981. Ketika menjadi atlet, dia pernah meraih medali perak di SEA Games 2007. Beberapa film yang pernah ia mainkan di antaranya adalah Karma tahun 2008 dan film The Raid pada tahun 2012.

Selama Joe Taslim menjadi atlet judo, berbagai prestasi membanggakan telah ia torehkan. Seperti meraih medali emas pada South East Asia Judo Championship Singapore pada tahun 1999 dan juga pernah menyabet medali emas pula sebagai Juara Nasional 1999 - 2009. Selain itu, Foto dan Biodata Joe Taslim Fast and Furious 6 juga sempat meraih medali perak pada kejuaraan SEA Games 2007 serta meraih medali emas pada Pekan Olahraga Nasional tahun 2008.

Setelah mengetahui dirinya akan beradu akting dengan bintang Fast and Furious, ungkapan kebahagiaan ia twitkan melalui twitternya di @Joe_Taslim pada tanggal 29 Juli 2012.

"Thank You/Terima kasih semua atas dukungannya... saya sangat beruntung lolos audisi. Saya masih harus belajar banyak di sini.. thank u," kicaunya bahagia.

Berikut ini foto dan biodata Joe Taslim yaitu :

Nama : Joe Taslim

Tanggal Lahir : 23 Juni 1981

Tempat lahir : Palembang, Indonesia

Pekerjaan : atlet , fotomodel, aktor

Orang tua : Mardjuki Taslim dan Maria Goretty

Selamat untuk Joe Taslim dan semoga sukses atas debutnya dalam Fast and Furious 6. Semoga berhasil dan terima kasih Foto dan Biodata Joe Taslim Fast and Furious 6.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hiburan dan Musik dengan judul Foto dan Biodata Joe Taslim Fast and Furious 6. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zanabiku.blogspot.com/2012/07/foto-dan-biodata-joe-taslim-fast-and.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaenal Abidin - Selasa, 31 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Foto dan Biodata Joe Taslim Fast and Furious 6"

Posting Komentar