Foto dan Biodata Cowboy Junior

Foto-dan-biodata-cowboy-junior.jpeg

Foto dan biodata Cowboy Junior secara lengkap bisa kamu jumpai di sini sobat. Hai sobat remaja, sudah pada tahu belum kalau bakalan ada satu lagi boyband yang akan menggebrak dunia musik tanah air. Uniknya semua personilnya masih sekolah SD lho! Waduh pasti unyu-unyu banget tuh. Yuk, kita kenalan dengan boyband Coboy Junior.

Coboy Junior adalah boyband Indonesia yang beranggotakan empat orang remaja cilik. Mereka adalah Iqbal, Rizky, Bastian dan Alvaro. Meskipun keempat personil Cowboy Junior masih duduk di bangku SD, kualitas menyanyi mereka sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan segudang prestasi di bidang menyanyi yang telah mereka torehkan.

Foto dan biodata Cowboy Junior mulai diburu oleh anak-anak remaja setelah personil Cowboy Junior membintangi sinetron bergenre remaja yaitu Hanya Kamu. Sinetron Hanya Kamu menceritakan kehidupan sosial seputar dunia remaja dan serba-serbinya. Kemampuan akting dari Cowboy Junior yang bagus membuat sinetron ini menjadi acara tv unggulan dari stasiun penyelenggaranya. Dari sinetron Hanya Kamu inilah awal puncak kesuksesan boyband Cowboy Junior di dunia musik tanah air.

Berikut ini merupakan foto dan biodata Cowboy Junior yang bisa kamu ketahui sobat :

1. Iqbal Dhiafakhri Ramadhan

Iqbal Dhiafakhri Ramadhan atau akrab disapa Iqbal adalah personel Cowboy Junior yang pertama. Ia dilahirkan pada tanggal 28 Desember 1999 di Surabaya. Saat ini Iqbal tercatat sebagai siswa SDIT Al Muhajirin Pondok Kopi, Jawa Timur. Karir Iqbal sampai saat ini adalah pernah bermain di film layar lebar 5 Elang, drama musikal laskar pelangi I II dan III, penghargaan Masterpiece of Erwin Gutawa dalam film Lima Elang serta tergabung dalam pembuatan video klip The Rain yakni Bermain dengan Hatiku. Untuk kamu fans-nya Iqbal atau yang biasa disapa soniq Iqbal, kamu bisa menyapa Iqbal di @iqbaale.

2. Teuku Rizky Muhammad

Rizky yang memiliki nama lengkap Teuku Rizky Muhammad merupakan member dari Cowboy Junior. Ia dilahirkan pada tanggal 4 Januari 1998 dan saat ini merupakan siswa di SMP Negeri 4 Tangerang Selatan. Katanya sih ia paling benci dengan orang yang banyak ngomong dan belagu. Debutnya dalam drama musikal Laskar Pelangi dan film Lima Elang adalah bukti kelihaiannya dalam mengolah suara dan berakting. Untuk mengetahui foto dan biodata cowboy junior dari Rizky, kamu bisa bercanda dengannya melalui @TeukuRizky.

3. Bastian Bintang Simbolan

Bastian Bintang Simbolan adalah anggota boyband Cowboy Junior yang mengawali karirnya sebagai finalis Idola Cilik 2. Cowok kelahiran 21 September 1999 ini juga membuktikan kemerduan suara emasnya melalui Album Kompilasi bersama Idola Cilik 2 dan Album Duet Idola Cilik Batak bersama dengan Alvaro Maldini Siregar dengan judul Kita Bersaudara. Seperti personil-personil Cowboy Junior di atas, ia juga dipercaya memerankan salah satu tokoh dalam drama musikal Laskar Pelangi. Kamu yang ngaku B-Starz bisa mengobrol dengan Bastian melalui @bastiansteel.

4. Alvaro Maldini Siregar

Alvaro adalah personil biodata Cowboy Junior yang terakhir. Alvaro dilahirkan pada tanggal 14 April dan memiliki zodiak Aries. Debutnya di dalam drama musikal Laskar Pelangi bersama dengan tiga orang anggota Cowboy Junior adalah bukti nyata kualitas suaranya. Alvaro bisa kamu temukan di @alvaromaldini1. Sedangkan bagi fans-nya biasa dipanggl dengan ALovers foto dan biodata Cowboy Junior.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Boyband dengan judul Foto dan Biodata Cowboy Junior. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zanabiku.blogspot.com/2012/07/foto-dan-biodata-cowboy-junior.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaenal Abidin - Senin, 30 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Foto dan Biodata Cowboy Junior"

Posting Komentar